Sabtu, 06 April 2019

Sinopsis Lengkap Film War Dogs (2016)

War Dogs (2016)

Rilis
19 Agustus 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Todd Phillips
Produser
Bradley Cooper, Mark Gordon, Todd Philips
Pemeran
Jonah Hill, Ana de Armas, Miles Teller, Bradley Cooper
Sinematografi
Lawrence Sher
Music
Cliff Martinez
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot War Dogs

Tidak mampu menghasilkan uang sebagai tukang pijat muda di Miami, David (Miles Teller) semakin rumit saat kekasihnya Isabella (Ana de Arnas) mendapati dirinya hamil, memberikan tekanan terhadap untuk mencari pekerjaan.


Dalam kehidupan David datanglah Efraim (Jonah Hill) seorang wiraniaga ceroboh yang berurusan senjata, mendapati jaringan yang digunakan oleh pemerintah AS untuk membeli pasokan militer, tergantung terhadap orang luar tersebut utnuk mengumpulkan pasukan dan mempersenjatai orang miskin. Merasakan peluang besar, Efraim membangun kemitraan dengan David, memulai pertunjukan senjata yang membawa mereka menuju jantung masalah di era George W. Bush di Irak.

Sementara itu kualitas hidupnya yang meningkat secara drastis, David berhati-hati dengan kepercayaannya, sementara itu Efraim terjun lebih dulu menuju dalam permainan, pada akhirnya bermitra dengan pemasok Henry (Bradley Cooper) untuk melakukan kontrak besar dengan pemerintah, menjamin duao uang besar apabila mereka mampu menjaga pekerjaan tetap bersih. David dan Efraima ditangkap oleh pihak FBI.

Efraim dijatuhi hukuman 4 tahun penjara sebab banyak kejahatan yang berkaitan dengan konspirasi dan penipuan terhadap kesepakatan Afghanistan, dan David mendapati tahanan rumah 7 bulan dengan imbalan bekerja sama dengan penyelidikan. Beberapa bulan selanjutnya, David bertemu Henry, yang meminta maaf terhadap penculikan dan penyerangan di Albani, mengklaim dia mempunyai informasi buruk.

Dia juga berteirma kasih terhadap David sebab tidak menyebut namanya dalam pengakuannya pada FBI. David mengajukan pertanyaan mengenai berbagai peristiwa dalam perjanjian tersebut, termasuk nasib Bashkim. Sebagai tanggapan, Henry mengeluarkan koper penuh uang, bagian dair potongannya sendiri dari kesepakatan Afghansitan, dan menawarkannya terhadap David sebagai imbalan sebab menjatuhkan subjek.

Loading...