Selasa, 09 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Why Him? (2016)

Why Him? (2016)

Rilis
17 Desember 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Hamburg
Produser
Stuart Cornfeld, Shawn Levy, Dan Levine, Ben Stiller, Jonah Hill
Pemeran
James Franco, Megan Mullaly, Bryan Cranston, Cedric the Entertainer, Zoey Deutch, Keegan-Michael Key, Griffin Gluck
Sinematografi
Kris Kachikis
Music
Theodore Shapiro
Distributor
20th Century Fox.

Plot Why Him?


Pria yang bernama Ned Fleming (Bryan Cranston) merupakan suami yang pengasih untuk wanita bernama Barb (Megan Mullaly) dan ayah dari putra yang bertanggung jawab bernama Scotty (Griffin Gluck).

Anak pertamanya yang merupakan wanita bernama Stephanie (Zoey Deutch) seorang mahasiswa berusia 22 tahun yang mana secara diam-diam telah mengencani taipan judi bernama Laird (James Franco). Laird mengelola pajangan kekayaannya, kesungguhan akal dan juga kencanduan akan bahasa yang kotor.

Siap untuk dapat memperkenalkan Laird terhadap keluarga, Stephanie membujuk Ned, Barb dan juga Scotty untuk datang menuju Laird pada natal, meninggalkan kesengsaraan di Michigan. Ned merupakan pelindung putrinya dan dia tidak ramah terhadap Laird mengabaikan ruang pribadi, bekerja untuk membaca terhadap seorang pria yang ingin menikahi gadis kecilnya yang berharga tersebut.

Terkesima dengan sorotan teknologi dari rumah Laird dan prihatin terhadap bisnis percetakannya yang kuno di rumah, Ned bersiap merelakan berusaha untuk dapat menjaga dirinya tetap cukup lama untuk liburan, sementara itu Laird berusaha untuk segalanya agar mengesankan tamunya yang tertekan.

Loading...