Jumat, 24 Mei 2019

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 1



Lee Yeon-seo (Shin Hye-sun) gadis buta sekaligus tempramen. Dia pandai dalam balerina. Dia bermimpi sedang menari, kemudian terbangun dan terjatuh ketika menuju kamar mandi. Yeon-seo mengumpulkan semua asisten rumah tangganya dan kemudian memecat salah satu diantaranya.


Ketika Yeon-seo bersama dengan Jo Seung-hwan (Jang Hyun-sung) orang kepercayaannya didatangi oleh Yoo-mi (Woo Hee-jin) kepala asisten pembantu. Yoo-mi memberikan  Yeon-seo surat salah satunya surat dari Yayasan Fantasi Cultural yang berisikan pesta hari jadi ke 20.


Saat Yeon-seo hendak pergi bersama dengan anjingnya. Jo menerima telepon membicarakan donasi kornea kemudian Yeon-seo mengambil handphone tersebut menjelaskan bahwa dia yang akan menerima donasi kornea mata tersebut. Namun Yeon-seo marah ketika mengetahui  walinya menolak di saat terakhir.

Yeon-seo berada di taman, dia diganggu oleh dua remaja tetapi Yeon-seo sanggup melawannya dengan tongkat dan di saat itu malaikat Kim Dan (Kim Myung-soo/L) berada di sana terkejut melihatnya. Yeon-so berada di jembatan sambil menangis lalu flash back, saat Yeon-so menari di atas pinggir jembatan dimana orang-orang berusaha menghentikannya. Dia kemudian mengatakan bahwa ayah, Ibu aku tidak bisa melihat dan jatuh ke sungai.


Di taman, Yeon-seo duduk dikursi ketika itu dia duduk disamping Kim Dan. Yeon-seo mengambil tongkatnya berusaha memukul Kim Dan. Sementara Kim Dan terkejut saat Yeon-seo mengetahui keberadaannya dan dapat mendengar dia berbicara. Yeon-seo yang tidak mempercayai adanya Tuhan setelah kejadian yang menimpanya, terkejut saat Kim Dan mengatakan tidak semua orang melompat dari jembatan tersebut.

Sehingga membuat Yeon-seo marah menarik baju Kim. Seketika Nona Jung datang dan Kim Dan pergi. Yeon-seo meminta untuk mengejar Kim Dan namun Jung mengatakan tidak ada siapa pun. Yeon-seo merabah kursi dan terkejut Kim Dan tidak ada.  


Di Yayasan Fantasi Cultural, Pak Jo menemui menemui direktur umum yayasan Choi Young-ja (Do Ji-won) bibi dari Yeon-seo. Jo tidak suka dengan Young-ja yang berusaha menguasai yayasan dan mengatakan kepada Choi bahwa dia akan meminta polisi untuk menyelidiki kasus pembatalan donasi (kornea) kali ini.

Yeon-seo di kamarnya memegang sapu tangan yang ditinggalkan oleh Kim Dan dan berusaha membayanginya penasaran terhadap Kim Dan. Kim Dan menemui malaikat Hoo (Kim In-kwon) dengan membawa kucing yang dia selamatkan. Hoo meminta kepada Kim Dan untuk tidak membantu manusia.


Kim Dan mengatakan kepada Hoo bahwa dia bertemu dengan orang yang dapat berbicara dengannya. Hoo meminta kepada Kim Dan agar tidak menyentuh manusia sebab Kim Dan akan menghilang. Kim Dan melihat ke kantong bajunya dan terkejut sapu tangannya sudah tidak ada. 

Baca juga:
Angel's Last Mission Ep. 2 


Loading...