Jumat, 24 Mei 2019

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 2



Kim Dan mencari sapu tangan ditaman. Flash back Kim Dan menerima sapu tangan dari malaikat Hoo yang menyatakan bahwa sapu tangan tersebut hanya dimiliki malaikat yang ditugaskan dan memintanya untuk menjaganya. Kim Dan menuju kamar Yeon-seo untuk mengambil sapu tangannya namun gagal.


Pagi harinya Yeon-seo dan Jo bersiap pergi ke acara Festival Yayasan mereka dan didalam mobil Yeon-seo mengatakan kepada Joo bahwa dia tidak akan melihat acara Lake Swan (pertunjukan balet). Dia disambut oleh Choi Young-ja, Kim Ki-cheon (Kim Seung-wook) dan Geum Ru-na (Gil Eun-hye).


Kehadiran Yeon-seo mengejutkan semua orang yang membicarakan mengenai kebutaannya. Dia kemudian mengeluarkan tongkatnya untuk berjalan. Di kamar mandi, Yeong-seo mendengar penari balet membicarakannya yang membuatnya termenung. Ketika acara Lake Swan dipentaskan, Yeon-Seo menari di ruangan lain. Sementara Joo mencari keberadan Yeon-seo.

Joo dan Yeon-seo menuju ke acara pembukaan festival tersebut. Yeon-seo memberikan pidato bahwa dirinya berniat muncul di acara ini sebagai mayat yang gantung diri di toilet membuat adegan dramatis dan kalian (para tamu) pasti menatapku dengan iba. Berharap bisa mendukung kami (perusahaan) sebesar rasa iba terhadapnya dan seperti kalian menganggap dirinya pantas mendapat ini.


Selesai pidato Direktur Jo marah terhadap Yeon-seo dengan mengatakan Yeon-seo putri yang manja. Yeon-seo pun marah mengatakan kepada Direktur Jo bahwa dirinya tersenyum saat dirinya buta. Joo membawa Yeon-seo untuk kembali ke rumah. Dalam perjalanan, di dalam mobil Yeon-seo marah dengan mengatakan bahwa dia membenci yayasan dan semuanya.

Joo marah meminta Yeon-seo sadar dan mengatakan bahwa banyak yang ingin menyerangnya. Yeon-seo pun mengatakan biarkan dirinya mati dan meminta Joo untuk tidak bertindak seperti ayahnya.  Mobil dikendarai Joo mengalamai masalah membuat mereka mengalami kecelakaan.


Joo tewas sementara Yeon-seo terus berteriak meminta pertolongan. ketika diambang kematian, Kim Dan datang yang membuatnya ragu untuk membantunya. Mobil terjatuh menuju sungai seketika waktu berhenti, Kim Dan menatap Yeon-seo bersiap untuk membantunya keluar.

Baca juga:
Angel's Last Mission Ep. 1
Angel's Last Mission Ep. 3
Loading...