Selasa, 14 Mei 2019

Sinopsis Drama Abyss Episode 1


Cha-min (Ahn Se-ha) berusaha untuk melompat dari gedung setelah pernikahan yang ingin dibatalkan dengan kekasihnya. Saat dia menggantung diambang kematiannya dia sempat menerima panggilan temannya  Ko Se-yeon (Kim Sa-rang) seorang jaksa penuntut. Cha-min mengatakan ini kesalahannya tidak mau menerimanya dan memperkenalkan kepada tunangannya.



Tiba-tiba cahaya biru menjatuhkan Min yang mendarat di ladang dan masih hidup. Sosok hantu melayang di atas tubuh Min. Sementara itu Se-yeon berada di TKP kasus kematian Seung-hoon. Seo Ji-wook (Kwon Soo-hyun) sesama jaksa penuntut datang meminta Se-yeon membiarkan dia mengambil kasus ini sebab dia dan korbannya dekat.

Tapi Se-yeon mengatakan dengan tegas ini adalah masalahnya dan dia percaya temannya dibunuh. Saat Ji-wook melihat foto forensik tubuh Seung-hoon, dia memperhatikan luka tusukan dengan dijahit kembali usai kematian.


Cha-min hidup kembali setelah menerima benda Abyss dari dua malaikat (Jung So-min & Seo In-guk) dan kini memiliki wajah tampan. Cha Min (Ahn Hyo-seop) menuju apartemennya dan Ibu Min jelas tidak mengenalinya. Min pun berdalih bahwa dia mengenal Min saat mereka kuliah di Australia.

Se-yeon melihat foto-foto korban pembunuh berantai Eomsan-dong sebelumnya yang semuanya ditemukan luka mereka dijahit kembali. Se-yeon turun dari kantornya bertemu Ki-Man salah satu ayah yang menjadi korban pembunuhan anaknya. Ki-man memberinya selebaran memohon kantor kejaksaan melanjutkan penyelidikan.


Saat Cha Min menerima sms dari teman yang melihat tunangannya di bandara. Dia mengambil baju dari Se-yeon bergegas ke bandara, Tunangan Cha Min, Hee-jin (Han So-hee) didekati pria mendekatinya dan membawanya pergi dengan meninggalkan kopernya. Se-yeon dan Ji-wook mengunjungi Young-chul di rumah sakit.

Se-yeon menanyakan mengenai Seung-hoon yang dibawa dua hari yang lalu. Young-chul mengatakan dia sudah mati saat dia tiba. Ketika dia menunjukkan jahitan pada tubuh korban terhaddap Young-chul, Young-chul bergegas pergi sebelum melihatnya setelah dia mendapatkan panggilan dari suster. Min menghubungi Se-yeon dan bertanya kapan Se-yeon balik. Dia memintanya minum sebab Min memiliki sesuatu yang penting dibicarakan.


Min mendapati pria berbaring di jalan yang sudah mati menghubungi 119. Min mengeluarkan Abyss yang bersinar agar dapat menyelamatkan nyawa pria tersebut. Dia bingung bagaimana cara kerja Abyss sehingga dia meninggalkannya dan pergi menemui tim darurat. Saat Min kembali pria tersebut tidak ada dan kemungkinan pria tersebut hidup kembali.

Min berkeliaran mencari pria tersebut, dan hampir ditabrak mobil. Min jatuh merusak teleponnya. Dia kembali ke tempat Se-Yeon. Min meninggalkan minuman di tangga lalu pulang dia setelah tidak ada tanggapan dari Se-yeon. Keesokan hari di temukan Se-yeon telah tewas dan membuat Min sedih. Pada saat pemakaman, Min mengunjungi Se-yeon mengeluarkan Abyss agar dapat menghidupkan kembali Se-yeon.


Se-yeon yang hidup kembali dengan tampilan barunya Se-yeon (Park Bo-young) terkejut usai dia tidak dikenali keluarganya. Dia menangkap bayangan di jendela mobil jenazah dengan wajah yang berbeda. Min meraihnya menjelaskan bahwa dia tahu apa yang terjadi. Min menjelaskan bahwa dia yang telah membuatnya hidup kembali dan dia mengaku bahwa dia Chang-min sahabatnya dengan menunjukkan abyss miliknya.

Baca juga:
Sinopsis Abyss Episode 2



Loading...