Selasa, 14 Mei 2019

Sinopsis Drama Abyss Episode 2


Ki-man ayah dari korban duduk di depan altar untuk istrinya yang telah meninggal. Sambil memegangi seragam putrinya yang berdarah sambil menangis. Sementara Ji-wook dia menggali peti mati untuk mendapatinya dalam kosong. Di pagi hari, saat Cha Min dan Se-yeon berdiri di kuburnya.



Se-yeon menuntut Min menuju apartemennya. Se-yeon terguncang dan terganggu kemunculan tiba-tiba detektif Dongmin. Se-yeon kemudian mengaku bahwa dia kerabat Se-yeon dan didukung Cha Min. Saat mereka makan, mereka berdua bertengkar mengenai jiwa mereka dan Cha Min menyarankan mereka harus lebih baik karena mereka telah diberikan kesempatan kedua untuk hidup.

Cha Min akhirnya mengetahui mengapa detektif selalu tahu dimana dia berada usai menggunakan kartu kreditnya dan kemudian Se-yeon mengambil dompetnya. Namun Cha Min hanya memiliki sedikit uang. Se-yeon mendapat ide mengambil dompet, jam tangan, dan sepatu Cha Min yang berharga mahal ditukar dengan uang tunai untuk digunakan mereka menghindari penggunaan kartu kredit yang dapat mudah dilacak detektif.


Saat Cha-min dan Se-yeon ke supermarket, ketika mereka makan melihat CCTV toko menarik perhatian mereka menunjuk ke arah yang salah keluar menuju jalan. Mereka menuju ke dalam menyaksikan rekaman dari malam terjadi pembunuhan Se-yeon ketika dia menjelaskan si pembunuh seharusnya melewati toko ini menuju rumahnya.

Namun rekaman itu tidak lengkap sebab kasir telah mengembalikannya ke meja kasir. Sementara itu di rumah Min, Ibunya marah marah sebab Cha Min dicap tersangka pembunuhan. Pengurus rumah tangga Cha Min mendapati pakaian berdarah Cha Min. Di rumah sakit, Ji-wook sengaja mendengar beberapa dokter panik, bahwa ahli bedah Yeong-cheol yang ditaanyakan dengan Se-yeon sebelumnya telah mengambil cuti tiba-tiba.


Se-yeon menyarankan Cha Min berhenti memikirkan Hee-jin sejak dia mencuri deposit di rumahnya dan melarikan diri usai mengatakan tidak bisa hidup bersama Cha Min. Se-yeon mengingat bentuk fisiknya kini adalah wanita yang pernah dia temuinya bernama Mi-do. Flash back, Se-yeon bernyanyi di bar.  Rekan kerjanya bersorak kecual Mi-do yang membencinya.

Waktu sekarang, Se-yeon berpenampilan seperti Mi-do sebagai kepala firma hukum yang telah meninggalkan kantor kejaksaan. Dia dengan mudah meniru Mi-do. Mereka mendapati kunci ke suite Mi-do. Di tempat baru mereka, mereka terkejut melihat gambar Mi-do dengan detektif Dong-chul menyadari mereka berkencan.


Di stasiun, Dong-chul menerima teks dari Mi-do yang sebenarnya Se-yeon memintanya mencari plat nomor sopir taksi. Dong-chul menanyakan kepada rekannya apa artinya saat mantan (Mi-do) tiba-tiba mengirim pesan dan menanyakan sesuatu konyol. Temannya memberi tahu dia kemungkinan ingin kembali bersama. Mereka mendapati identitas pengemudi taksi. Sopir taksi itu Ki-Man. Se-yeon dan Cha Min mendapati pintu tidak terkunci.

Di rumah Ki-man, Se-yeon melihat potret keluarga mengenalinya sebagai ayah dari salah satu korban dari pembunuhan. Di tempat lainnya, Jaksa penuntut dibunuh secara brutal di mobilnya oleh pria yang berambut panjang. Cha Min menghubungi Se-yeon ke ruangan lain dan terkejut saat dia melihat dinding terpampang foto dan artikel surat kabar di sekitar kasus pembunuhan, salah satunya foto ahli bedah Young-chul.


Se-yeon menarik foto Young-chul dari dinding, mendesah bahwa Ki-man pasti mengejarnya selama ini. Cha Min mengambil foto Young-chul dan terguncang. Cha Min mengatakan dia mengenali pria tersebut. Cha Min mengungkapkan dia bertemu Young-chul di hari Se-yeon meninggal, dia orang yang ditemukan Cha Min saat di jalan dan dihidupkan kembali dengan Abyss dia tidak tahu bentuknya kini.

Se-yeon menuntut mengapa Min tidak memberitahunya dan Cha Min bilang dia tidak tahu pada awalnya Abyss miliknya bisa bekerja. Cha Min menyadari telah menghidupkan kembali pembunuh berantai. Sementara Ki-man masuk kediaman Young-chul yang bertemu pria berambut panjang yang tidak diketahui Ki-man bahwa pria tersebut bentuk fisik terbaru Young-chul

Baca juga:
Sinopsis Abyss Episode 1
Sinopsis Abyss Episode 3
Loading...