Selasa, 14 Mei 2019

Sinopsis Drama Abyss Episode 3


Seo Ji-wook (Kwon Soo-hyun) dan Dong-cheol (Lee Si-un) mendapati lelaki tua/Young-cheol dalam kondisi kritis dengan luka tusuk. Se-yeon dan Cha-Min tiba saat keramaian di kediaman Young-cheol dan bertemu dengan Dong-cheol. Dong-cheol menghampiri Se-yeon yang kini bertubuh Mi-do kekasih lama Dong-cheol.



Se-yeon dan Min membujuk Dong-cheol agar mereka dapat ikut menuju rumah sakit. Tiba di rumah di sakit, Dong-cheol menjelaskan kepada Se-yeon bahwa lelaki tua/Young-cheol mengaku sebagai ayah dari Young-cheol. Sementara itu Ki-Man yang sebelumnya berada di kediaman Young-cheol dikejar polisi berhasil bersembunyi dengan menahan perut akibat luka tusuk.

Flash back lelaki tua/Young-cheol menusuk Ki-man. Flash back kembali saat anak Ki-man memasuki rumah seseorang dengan mendapati cincin. Malam hari Mi-jin berlari terengah-engah dan diseret oleh Young-cheol. Mi-jin dilarikan rumah sakit dengan luka tusuk.


Ki-man sebagai polisi memohon kepada Young-cheol untuk dapat menyelamatkan nyawanya. Flash back Young-cheol/lelaki tua menjelaskan kepada Ki-man bahwa dia adalah Young-cheol yang kemudian Ki-man membalas menusuk Young-cheol lalu kabur.

Ki-man yang kembali ke kediamannya diikuti detektif Choe namun berhasil kabur. Ki-man menuju Jecheon, Seoul. Sementara itu Cha-min menuju Chuncheon Sky Memorial Park. Bertemu dengan Ki-man yang sedang berada di pemakaman Mi-jin dengan mengatakan bahwa dia telah membunuh Young-cheol. Ki-man kemudian berusaha menunggak minuman beracun untuk melakukan bunuh diri namun dihentikan Cha-min. Cha-min kemudian membawa Ki-man menuju rumah sakit.


Keesokan hari di rumah sakit, Cha-min mengatakan pada Ki-man bahwa dia ingin mendapati pembunuh Se-yeon. Sementara itu Young-cheol/lelaki tua memasuki sebuah ruangan dengan seorang wanita terikat yaitu Hee-jin. Sementara Ji-wook tengah menyelidiki Young-cheol tempat dia tinggal. Ji-wook mendapati kabar dari pria tua bahwa Yeong-cheol selalu memberikan kesan seram sejak muda dan dan ayahnya sudah lama wafat 5 tahun lalu dan Yeong-cheol bahkan tidak hadir saat ayahnya wafat.

Se-yeon/Mi-do bersama Dong-cheol tiba di rumah rumah sakit umum Incheon setelah mendapati kabar dari Cha-min. Sementara itu Ki-man berada di ruangan lain untuk diendeskopi. Pada saat mereka bertiga memeriksa ruangan Ki-man, Ki-man sudah tidak ada. Suster menjelaskan bahwa Ki-man dibawa oleh seseorang usai diendeskopi. Mereka kemudian memeriksa CCTV rumah sakit. Cha-min menjelaskan bahwa Ki-man dibawah oleh pria tua/Yeong-cheol.


Flash back Cha-min menanyakan kepada Ki-man, apakah Ki-man yang telah membunuh Se-yeon. Ki-man lalu memberikan Id Card kepada Cha-min dan menuliskan apa yang diambilnya dari Yeong-cheol dan dia hanya membunuh Yeong-cheol. Yeong-cheol yang membunuh Jaksa Go.

Cha-min menjelaskan kepada Se-yeon/Mi-do dan Dong-cheol bahwa Ki-man berusaha membunuh Yeong-cheol untuk kedua kalinya. Sementara itu Pria tua/Yeong-cheol yang tengah bersama Ki-man dalam kondisi tidak sadarkan diri menggunakan mobil. Di malam harinya, Saat Pria tua/Yeong-cheol memopong Ki-man, Ki-man yang sadarkan diri bertarung dengan Pria tua/Yeong-cheol namun Ki-man kembali mendapati tusukan di perutnya.


Tidak lama kemudian, Cha-min, Dong-cheol dan Se-yeon/Mi-do mendapati Ki-man yang diambang kematiannya. Ki-man yang tengah sekarat saat dibopong tandu, menyebutkan Yeong-cheol ayahnya. Saat kerumunan orang, Cha-min melihat Hee-jin tunangannya dan Cha-min berusaha mengejar Hee-jin.

Sementara itu pria tua/Yeong-cheol terdesak oleh detektif Ji-wook saat mengejarnya. Namun pria tua/Yeong-cheol menjelaskan kepada Ji-wook bahwa dia tidak bisa menangkapnya karena di dalam nadi Ji-wook mengalir darahnya.

Baca juga:
Sinopsis Abyss Episode 2
Loading...