Selasa, 14 Mei 2019

Sinopsis Drama Abyss Episode 4


Cha Min gagal mengejar Hee-jin usai tertabrak motor yang membuat kakinya luka. Di saat yang sama Ji-wook mengalami luka di kepala dan dilarikan ke rumah sakit sesudah dia bertemu Young-cheol/lelaki tua. Kemudian Cha Min mencari kembali Hee-jin namun gagal. Cha Min dan Se-yeon menuju rumah sakit bertemu Dong-cheol meminta bantuan untuk mencari Hee-jin.



Namun mereka dikejutkan kehadiran Hee-jin di kantor polisi untuk melaporkan kesaksian kematian Se-yeon. Saat Hee-jin diinterogasi Dong-cheol, Cha Min memohon kepada Se-yeon untuk dapat masuk dalam ruang investigasi tetapi Se-yeon memintanya menunggu di luar dan membiarkan Se-yeon yang masuk.

Hee-jin menyatakan kepada Dong-cheol bahwa dia telah memutuskan pernikahan dengan Cha Min namun Cha Min tiba-tiba datang kediamannya dan menjatuhkan kalung milik Se-yeon. Se-yeon terkejut keluar dari ruangan dan mengabaikan Cha Min. Usai kesaksian tersebut Detektif Dong-cheol disaksikan oleh keluarga Se-yeon membongkar kuburan Se-yeon yang dalam keadaan kosong mereka tidak mengetahui bahwa Se-yeon kini dalam tubuh yang berbeda.


Keesokan harinya, Cha Min meminta kejelasan mengapa Se-yeon/Mi-do mengabaikannya. Se-yeon yang tidak mempercayai Cha Min yang sekarang temannya dulu dan menganggap pembunuhnya atau orang asing, membuat Cha Min menunjukkan ID Card bahwa dia benar-benar Cha Min.

Seketika Se-yeon mengajaknya ke cafe dan meminta kepada pemilik cafe alat pemindai Id Card. Se-yeon akhirnya percaya setelah Cha Min yang sekarang adalah Cha Min temannya setelah pemindai ID Card menunjukkan bahwa dia benar-benar Chan Min.


Di TV berita menyebar bahwa Cha Min sebagai pembunuh Se-yeon dan kemudian pembawa berita terhubung dengan Hee-jin yang mengaku sedang hamil dari hubungannya dengan Cha Min. Hee-jin ketika berbicara tengah berada bersama Young-cheol/pria tua yang mengancamnya.

Cha Min membuat janji dengan Hee-jin untuk bertemu di Jisan di Sansa-dong. Se-yeon tiba-tiba datang meminta Cha Min untuk tidak menemuinya namun Cha Min menolak. Ketika mereka berdua ingin bertemu Hee-jin, Hee-jin di tabrak mobil yang dikendarai oleh Young-cheol/pria tua yang membuatnya mati.


Cha Min berusaha untuk menghidupkannya dengan abyss namun tidak berfungsi sebab abyss hanya bisa digunakan ketika pemilik abyss, dan si korban. Cha Min meminta Se-yeon menunggu dan Cha Min menghidupkan Hee-jin di dalam mobil dan membawanya ke rumah sakit.

Di rumah sakit, Hee-jin hidup kembali dan Cha Min menanyakan kepada Hee-jin (belum tahu bahwa Cha Min yang diajak bicaranya adalah Cha Min tunangannya) apakah dia benar-benar hamil namun Hee-jin menjawab dia tidak hamil. Cha Min bersama Se-yeon dan Hee-jin di apartemen kini, Cha Min menjelaskan kepada Hee-jin untuk tidak keluar dari apartemen kemudian mengambil abyss miliknya yang dipegang oleh Hee-jin. Se-yeon dan Cha Min menuju rumah sakit tempat Ki-man dirawat.


Di rumah sakit Ji-wook menanyakan suster yang berjaga menanyakan kondisi Ki-man dan dia memberikan minuman kepada suster tersebut yang membuatnya tertidur lelap agar Young-cheol mudah menyelinap masuk. Cha Min yang berada dirumah sakit menuju ruangan Ki-Man yang berniat membunuhnya dan menghidupkannya lagi namun dia tidak sanggup.

Di saat itu Cha Min tidak menyadari Young-cheol/pria tua berada disana sedang bersembunyi. Se-yeon yang tiba di rumah sakit memeriksa Ki-Man masih hidup dan kemudian mencoba menghubungi Se-yeon tetapi tidak diangkat. Dia pun mengikuti sumber suara nada dering handphone Cha Min. Se-yeon mendapati Cha Min telah tewas.


Dia pun berusaha menghidupkan Cha Min dengan menggunakan Abyss. Dimana aturan Abyss menjelaskan bahwa jika pemilik abyss mati, yang dihidupkan selanjutnya menjadi pemilik sementara dan itu adalah Youn-cheol/lelaki tua. Benda abyss pun terbang menuju ke saku Young-cheol.

Baca juga:
Sinopsis Abyss Episode 3
Sinopsis Abyss Episode 5



Loading...