Sabtu, 25 Mei 2019

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 03



Setelah menyelamatkan Lee Yeon-seo, Kim Dan pergi menemui Hoo. Sementara Yeon-seo di dalam mobil, dihampiri Ji Kang-woo (Lee Dong-gun) membantu menolongnya. Hoo memberikan hukuman terhadap Kim Dan menjadi manusia selama 100 hari dan dia akan mendapat misi penting yaitu Cinta.


Di taman, Kim Dan menerima pesan dari daun yang tertulis "Kamar 502 Rumah sakit Gildam". Sementara di rumah sakit, Yeon-seo yang telah mendapati penglihatannya terbangun dari tidurnya dan melihat Direktur Choi, Ru-na, Kim-cheon, Geum Ni-na (Kim Bo-mi) di sisinya. Yeon-seo menanyakan keadaan Jo dan meminta mengembalikan Jo dengan marah mengusir mereka dari ruangan.


Kim Dan tiba di rumah sakit, dia terkejut bertemu dengan Yeon Seo yang berjalan tertatih saat keluar dari lift. Tiba di pemakaman, Yeon Seo mendengar pembicaraan orang yang melayat mengatakan Kornea mata Joe diberikan kepada Yeon-seo dan kemudian mereka terkejut kehadiran Yeon-seo. Yeon-seo memberikan peringatan terakhir Jo, Jo teringat pesan Jo yang mengatakan "aku ingin melihatmu bersinar cerah".  Jo memberikan penghormatan terakhir dengan menangis tertawa dimana membuat para pelayat agak takut.

Yeon-seo berjalan meninggalkan rumah sakit menuju kediamannya dengan taxi sementara Kim Dan terkejut mendengar seorang suster mencari pasien bernama Yeon-seo dari kamar 502. Tiba di rumah, Yeon-seo memutar kembali kaset mengenang kepergian dari Jo dan dia pun menangis. Sementara itu setelah mengetahui informasi tersebut, Kim Dan pergi menuju kediaman Hoo untuk menemuinya.


Namun pintu tertutup sehingga Kim Dan tertidur hingga esok pagi. Kim Dan dihampiri Ho yang berpakaian seragam polisi. Kim Dan mengatakan bahwa dia tidak sanggup dengan misi tersebut untuk menemukan cinta untuk Yeon-seo. Ho menasehatinya kemudian mengubah tampilan Kim Dan dengan setelan jas lalu kemudian pergi.

Di kedimana Yeon-seo, kepala asisten rumah tangga Jung Yoo-mi datang menghampiri Yeon-seo untuk memberikan obat dimatanya namun Yeon-seo mengamuk sehingga terjadi perdebatan diantara mereka berdua mengenai Jo. Yeon-seo berusaha pergi namun terjatuh sehingga Yoo-mi menolongnya.


Dokter kemudian mengatakan kepada Yoon-mi, bahwa Yoon-mi mengalami trauma psikologis yang biasanya diderita akibat kehilangan seseorang paling dekat dengan mereka. Mereka tidak dapat melakukan apa pun yang mereka lalukan dengan orang tersebut. Ini memakan waktu untuk dapat pulih.


Baca juga;
Sinopsis Angel's Last Mission Ep. 2
Sinopsis Angel's Last Mission Ep. 4
Loading...