Selasa, 21 Mei 2019

Sinopsis Film 15 Menit of War (L'intervention) (2019) Lengkap


15 Menit of War (L'intervention) (2019)

Rilis
30 Januari 2019
Negara
Prancis, Belgia
Bahasa
Prancis, Inggris
Sutradara
Fred Grivois
Produser
Raphael Rocher, Henri Debeurme
Pemeran
Alban Lenoir, Sebastien Lalanne, Olga Kurylenko, David Murgia, Kevin Layne, Guillaume Labbe, Michael Abiteboul, Josiane Balasko, Vincent Perez
Sinematografi
Julien Meurice
Music
Fabien & Mike Kourtzer
Distributor
SND Groupe M6.

Synopsis 15 Minutes of War



Film 15 Minutes of War merupakan film yang terinspirasi oleh peristiwa nyata, yang terjadi di sebuah tempat kecil di Negara Afrika, Djibouti di tahun 1976. Dimana sekelompok pemberontak Somalia yang menculik bus sekolah dengan 21 anak-anak Prancis dan juga seorang guru Amerika, membawa kendaraan menuju perbatasan dengan Somalia. 

Captain Prancis bernama Andre Gerval (Alban Lenoir) dihubungi untuk dapat meimpin sekelompok kecil penembak jitu elit yang akan mempunyai misi untuk melakukan penyelamatan international rahasia dan juga sangat berisiko.  Andre Gerval seorang komandan yang memiliki perhitungan dalam tindakna dan juga tidak kenal takut. Walaupun ada usaha diplomatik. Usai 30 jam penculikan terjadi, ketegangan pun meningkat dan waktu bagi anak-ank pun habis. 

Mengingat situasi tersebut, Andre Gerval dan pasukannya akan dipaksa untuk dapat membuat keputusan yang sulit untuk melakukan serangan, untuk dapat menyelamatkan para sandera. Operasi berisiko tinggi ini akan menandai kelahiran dari Unit anti teroris yang dikenal dengan sebutan sebagia kelompok Intevensi National Gendarmerie (GIGN).


Loading...