Selasa, 14 Mei 2019

Sinopsis Film Backdraft 2 (2019) Lengkap


Backdraft 2 (2019)

Rilis
14 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Gonzalo Lopez-Gallego
Produser
Raffaella De Laurentiis
Pemeran
Donald Sutherland, Joe Anderson, William Baldwin, Alastair Mackenzie, Patrick Walshe McBride, Ross O’Hennessy, Emily Barber, Mark Arnold, Dominic Mafham, Alisha Bailey, Cyril Nri, Dominic Mafham, Jesamine-Bliss Bell, Adam J. Bernard, Cristina Flutur, Sal Longobardo, Sia Alipour, Alexandre Nguyen,
Sinematografi
Jose David Montero
Music
Randy Edelman.

Synopsis Backdraft 2 



Fire Investigator yang bernama Sean McCaffrey (Joe Anderson) yang merupakan putra dari mendiang Steven McCaffrey "Bull", kini bekera di gedung pemadam kebakaran di Chicago yang sama bersama dengan paman Sean Mccaffrey yaitu Brian (William Baldwin) yang bertanggung jawab atas kematian dari ayahnya.

Pada saat Sean Mccaffrey ditugaskan untuk dapat menyelidiki kebakaran yang mematikan, Sean Mccaffrey dan rekannya yang bernama Maggie (Alisha Bailey) segera menyadari bahwa mereka berurusan dengan sesuatu yang lebih dari sekadar kebakaran rutin semata. Petunjuk yang mereka temukan menuntut mereka menuju jalan berbahaya pembaaran, pembunuhan dan juga terorisme international.

Sean Mccaffrey harus memanfaatkan intuisi dirinya bersama dengan bantuan dari Ronald Bartel, dalam usaha untuk dapat mencari tahu siapa yang berada di belakang the fire dan menghentikan mereka dari menyelesaikan rencana licik mereka. Penjahat tersebut memanfaatkan the fire sebagai pengalih untuk mengekspor rudal yang mematikan menuju luar negeri.


Loading...