Jumat, 03 Mei 2019

Sinopsis Film The Balkan Line (Balkanskiy rubezh) (2019) Lengkap


The Balkan Line (Balkanskiy rubezh) (2019)

Rilis
21 Maret 2019
Negara
Rusia, Serbia
Bahasa
Rusia
Sutradara
Andrey Volgin
Produser
Gosha Kutsenko, Dmitriy Rubezhin, Vadim Byrkin, Milos Bikovic, Tatyana Kuranova
Pemeran
Anton Pampushnyy, Milos Bikovic, Gosha Kutsenko, Ravshana Kurkova
Distributor
20th Century Fox CIS.

Synopsis Balkanskiy rubezh


The Balkan Line (Balkanskiy Rubezh) merupakan film di tahun 2019 asal Russia yang disutradarai oleh Andrey Volgin dengan dibintangi oleh Anton Pampushnyy, Milos Bikovic, Gosha Kutsenko, Ravshana Kurkova. Film The Balkan Line di rilis pada tanggal 21 Maret 2019.


Synopsis The Balkan Line Film ini berlangsung di tahun 1999 pada saat pemboman Serbia. Lapangan udara Slatina telah dikendalikan oleh para Bandit yang dipimpin pria bernama Smuk (Aleksandar Sreckovic) yang merupakan panglima perang Albania. Film ini menunjukkan operasi terhadap lapangan udara, yang dilakukan oleh Russian Intelligence Officers.

Pengambilan Organ manusia telah terjadi dalam wilayah yang telah direbut oleh para bandit, seperti halnya juga perampokan, pembunuhan massal dan bahkan genosida. Petugas Russian Intelligence yang bernama Aslan-Bek Evkhoev (Gosha Kutsenko) dan juga mantan penerjun payung menjadi tentara bayaran yang bernama Andrey Shatalov (Anton Pampushnyy).

Dia memimpin detasemen kecil yang ditugaskan terhadap misi yang berbahaya guna mampu menghentikan terorisme yang merebut kembali lapangan terbang yang dimanfaatkan oleh bandit dan menyelamatkan Yasna Blagojevic (Milena Radulovic) yang ditangkap untuk dapat dipanen karena untuk organ tubuhnya, seperti juga sisa tahanan Serbia lainnya.

Loading...