Jumat, 03 Mei 2019

Sinopsis Film Body at Brighton Rock (2019) Lengkap


Body at Brighton Rock (2019)

Rilis
26 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Roxanne Benjamin
Produser
Roxanne Benjamin, Christopher Alender
Pemeran
Karina Fontes, Emily Althaus, Casey Adams, Miranda Bailey, Susan Burke, Martin Spanjers, Matt Pers, Brodie Reed
Sinematografi
Hannah Getz
Music
The Gifted.

Plot Body at Brighton Rock


Mengisahkan Penjaga taman pemula, Wendy McCombs di Kawasan Rekreasi Brighton Rock. Sandra Atasannya marah saat Wnedy McCombs terlambat untuk rapat. Wendy berakhir dalam tugas pendakian, yang tidak memenuhi syarat baginya. Wendy bertemu rekan kerja Davey di jalan. Wendy kehilangan peta dan tersesat di puncak terpencil dalam hutan.


Wendy menghubungi kantor radio meminta bantuan saat dia mendapati mayat. Pengawas Kevin dan Sandra menginstruksikan Wendy melindungi tempat kejadian kejahatan hingga kelompok pencari mampu mendapatinya di keesokan harinya.

Usai memeriksa tenda mayat tersebut dan gua di dekatnya, Wendy menghubungi radio sekali lagi. Dia terkejut saat dia melihat pemburu Red Baumgartner berdiri dekat mayat. Perilaku aneh Red menggangu Wendy, dia mengamati beberapa keanehan mengenai mayat tersebut sebelum Wendy memaksanya mengosongkan daerah tersebut.

Camp Wendy ketika malam tiba, Wendy mempunyai mimpi buruk dimana mayat menjadi zombie. Wendy pun mengalami serangkaian halusinasi yang mengakibatkan dia tidak sengaja menyemprot wajahnya sendiri obat nyamuk. Ketika fajar, Wendy jatuh membuat dirinya pingsan ketka berusaha mendaki puncak batu.

Saat dia pulih, Red menyerang yang membuat Wendy menendang Red yang nampaknya jatuh ke kematiannya. Seekor beruang menganiaya Wendy. Wendy berhasil melawan balik. Beruang pun pergi. Sandra, Maya dan regu lain mendapati Wendy. Sheriff dan lain menentukan seekor beruang yang telah membunuh mayat tersebut. Mereka mengidentifikasi mayat sebagai Red. Wendy terkejut, bingung ketika mengetahui orang mati dan pemburu merupakan hantu orang yang sama.


Loading...