Sabtu, 04 Mei 2019

Sinopsis Film CHiPs (2017) Lengkap


CHiPs (2017)

Rilis
20 Maret 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Dax Shepard
Produser
Ravi Mehta, Andrew Panay
Pemeran
Dax Shepard, Adam Brody, Michael Pena, Vincent D’Onofrio, Rosa Salazar
Sinematografi
Mitchell Amundsen
Music
Fill Eisler
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot 


Chacho (Michael Pena) membantu perampok bank dalam menghindari polisi Miami. Bertukar kendaraan, Chacho menjelaskan dirinya agen Castillo dari FBI dan menangkap mereka. Jon Baker (Dax Shepard) mendaftar akademi Patroli, walaupun skor bakatnya rendah namun Sersan Gail (Maya Rudolph) bersimpati mencatat dia bisa mengendari motor lebih baik daripada kadet yang dia latih.


Di Miami, Castillo diinformasikan bosnya Peterson bahwa CHP meminta bantuan FBI dalam insiden perampokan mobil armored yang diidentifikasi sebagai LT, percaya polisi korup terlibat. Castillo diperintahkan menyamar di CHP diberi nama Ponch. Ponch bermitra dengan Baker.

Ponch mengakui bahwa Parish tidak berada dalam lingkaran korup, usai Parish menyarankan bahwa LT kemungkinan bisa mewakili sebagai seorang Letnan. Ponch dan Baer tiba dalam profil Letnan Raymond Kurtz, segera mencurigainya.

Geng melakukan usaha pencurian lain terhadap mobil van armored. Geng menghindari Ponch dan Baker. FBI mengambil petunjuk menjanjikan ke rumah di Venice, mendorong Baker dan Ponch merespon mengejar anggota geng motor. Petugas Grieves diam-diam memberi tahu LT, tersangka yang terlibat merupakan putranya. Ketika melintasi jembatan, tersangka dipenggal. LT tiba menabrak Baker yang mengejar.

Parish tiba dengan helikopter polisi mengangkut Baker yang tak sadarkan diri. Petersen memecat Ponch sebab tidak mematuhi perintah, dan Baker mendapati mantan istrinya Karen telah menjual rumahnya sementara dia berada di rumah sakit.

Di rumah Ponch, Baker mengidentifikasi biker yang dipenggal merupakan Raymond Reed Kurtz.Jr yang merupakan Letnan Ray Kurtz. Ponch kembali menuju Stasiun Pusat CHP dan disumpah sebagai petugas CHP sementara, Ray menyandera Karen di rumah persembunyiannya.

Ray memberi Ponch dan Baker lokasi, keduanya disergap Ray dalam perjalanan. Ponch dan Baker menyelamatkan Karen usai diselamatkan Petugas Ava Perez namun diserang pasukan Ray. Baker secara tidak sengaja memicu peledak melumpuhkan Ray dan para pengawalnya yang ditangkap Perez dan petugas lain.

Ray datang, namun diperkuat Taylor dan memegang Baker dengan todongan senjata. Ponch mengitervensi beberapa saat sebelum Ray melepaskan tembakan terhadap lengan Baker yang memantul dari implan titanium menghantam kepala Ray yang membunuhnya seketika. Baker dimasukkan ke ambulans karena lukanya.

Karen menawarkan bergabung dengannya di rumah sakit, Baker akhirnya menyadari betapa kecilnya dia peduli terhadapnya dan menolak tawaran tersebut. Ponch diberikan morfin seorang paramedis. Adegan terakhir menunjukkan Castillo menerima telepon dari Peterson, menawarkan pekerjaan kembali di FBI. Castillo menolak lebih memilih tetap di CHP.

Loading...