Kamis, 02 Mei 2019

Sinopsis Film Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile (2019)


Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile (2019)

Rilis
26 Januari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joe Berlinger
Produser
Nicolas Chartier, Michael Costigan
Pemeran
Zac Efron, Lily Collins, Dylan Baker, Kaya Scodelario, Brian Geraghty, Jeffrey Donovan, Jim Parsons, Angela Sarafyan, John Malkovich
Sinematografi
Brandon Trost
Music
Marco Beltrami, Dennis Smith
Distributor
Netlfix.

Synopsis Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vie


Di tahun 1969, pria yang bernama Ted Bundey (Zac Efron) bertemu dengan wanita yang beranma Liz Kendall (Lily Collins) di kota Seattle. Liz Kendall merupakan seorang Ibu tunggal yang sadar bahwa pria tidak tertarik terhadap situasi kencan seperti itu, namun Ted Bundy tetap fokus terhadap Liz Kendall yang berusaha untuk menjadi bagian dari hidup Liz Kendall sebagai kekasih dan orang tua untuk putrinya.


Dua ikatan dengan cepat berkembang dengan hubungan mereka selama bertahun-tahun, namun jarak memisahkan Ted Bundy dan Liz Kendall di tahun 1970-an, dimana Ted pindah menuju Utah untuk dapat sekolah hukum hanya saja Ted Bundy diidentifikasi sebagai pembunuh potensial, ditangkap selama perhentian lalu lintas.

Segera Ted Bundy terbungkus dalam belitan hukum dan juga waktu penjara. Hal ini membuat Ted Bundy berusaha untuk tetap terhubung dengan Liz Kendall yang tinggal di Seatlle, yang masih terpaku terhadap Ted Bundy yang dicintainya.

Saat ruang lingkup pembunuhan berantai Ted Bundy meluas, liputan media semakin intensif yang mengubahnya bak seperti bintang dengan banyak pengagum wanita termasuk Carole Ann Boone (Kayla Scodelario) yang memberikan dirinya sepenuhnya terhadap Ted, percaya Ted tidak bersalah.

Ted melarikan diri dari penjara dan ditangkap di Florida dan diadili. Selama persidangan, Ted memecat pengacarana sendiri dan mewakili dirinya sendiri. Sepanjang penangkapan dan juga persidangan, Liz tetap berada sisi Ted.

Loading...