Selasa, 21 Mei 2019

Sinopsis Film Gloria Bell (2019) Lengkap


Gloria Bell (2019)

Rilis
8 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Sebastian Lelio
Produser
Pablo Larrain
Pemeran
Julianne Moore, Jeanne Tripplehorn, John Turturro, Rita Wilson, Caren Pistorius, Chris Mulkey, Michael Cera, Sean Astin, Brad Garrett, Holland Taylor
Sinematografi
Natasha Braier
Music
Matthew Herbert
Distributor
A24.

Synopsis Gloria Bell



Wanita yang bernama Gloria (Julianne Moore) telah bercerai selama beberapa tahun, perpisahan damai yang telah meninggalkannya sendirian, mantan suaminya menikah lagi dengan Fiona dan Gloria berteman baik dengan mereka berdua. Meski sendiri Gloria tidak tampak kesepian.

Gloria bekerja sebagai insurance claims mediator dan di malam hari nongkrong di klub dimana Gloria menari dengan hits pop masa muda dirinya. Di salah satu malam tersebut Gloria bertemu dengan pria yang bernama Arnold (Turturro) yang baru saja bercerai. Arnold merupakan seorang pria yang lembut dan juga penyayang dan ini membuat Gloria berani berharap bahwa Arnold mungkin seseorang yang bisa dia jadikan komitmen.

Akan tetapi Arnold segera mulai menunjukkan beberapa kekurangan dalam karakter, Arnold masih terikat terhadap mantan istrinya dan juga anak-anak perempuan dewasa yang menganggur. Arnold ternyata merupakan orang yang lemah dan terkadang memilih jalan yang tidak resisten daripada membela apa yang benar diinignkannya dalam kehidupan. Arnold merupakan orang yang dihancurkan oleh beban kewajiban yang dirasakan olehnya.


Loading...