Sabtu, 04 Mei 2019

Sinopsis Film Grudge Match (2013) Lengkap


Grudge Match (2013)

Rilis
25 Desember 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Peter Segal
Produser
Mark Steven Johnson, Bill Gerber
Pemeran
Robert De Niro, Alan Arkin, Sylvester Stallone, Jon Bernthal, Kevin Hart, Kim Basinger
Sinematografi
Dean Semler
Music
Trevor Rabin
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot Grudge Match

Di masa jayanya, petinju Henry Sharp "Razor"' dan Billy McDonnen "The Kid" menjadi rival. Sebelum mereka mempunyai pertandingan ulang, Razor mengumumkan pengunduran dirinya, membuat marah Kid dan memberikan mereka bayaran besar.


Bertahun-tahun kemudian, Razor kekurangan uang bekerja di galangan kapal saat dia dikunjungi promotor Dante Slate, Jr yang menginginkan Razor memberikan kinerja tangkapan gerak terhadap video game. Itu ayah Slate urusan bisnisnya teduh pada akhirnya meninggalkan Razor dalam kesulitan keuangan mengerikan.

Razor bersuara lembut tidak menginginkan bagian dari aksi tersebut. Di studio rekaman, Razor terkejut diejek Kid, yang juga diundang oleh Slate. Keduanya bertengkar merusak studio sebelum ditangkap. Cuplikan ponsel pertarungan diunggah YouTube dan menjadi viral, memberi Slate ide mengorganisir pertandingan dendam terakhir Kid dan Razor, yang akan dia promosikan sebagai Grudgement Day. Kid penuh semangat menerima.

Di konferensi pers mengumumkan pertandingan dendam, Razor didekati mantan kekasihnya Sally yang berselingkuh dengannya terhadap Kid selama masa muda mereka, akhirnya hamil. Sekarang janda, Sally ingin berhubungan kembali Razor, namun dia enggan. Razor meminta pelatih Lightning mengembalikan kondisinya.

Kid mengharapkan pemilik gym Frankie Brite melatihnya. Kid didekati putra kandungnya B.J, melawan keinginan Sally. Lightning meyakinkan Razor memaafkan Sally. Dia juga mendapati Razor buta di satu mata. Kid membawa cucunya Trey merayakan berita pertandingan Grudge terjual habis.

Pertandingan Grudge tiba, disiarkan televisi. Kid menang mengalahkan Razor yang tidak sengaja mengeksploitasi matanya buta. Razor mengubah pertarungan menjadi menguntungkannya, namun juga membantu Kid terhadap kakinya usai hampir menjatuhkannya.  Pertarungan berakhir, Razor dinyatakan pemenang. Dia merayakan dengan Lightning dan Sally sementara Kid puas menikmati perusahaan B.J. dan Trey, bangga dengan apa yang telah dia capai.

Loading...