Rabu, 15 Mei 2019

Sinopsis Film Korea Santa Barbara (2014) Lengkap


Santa Barbara (2014)

Rilis
17 Juli 2014
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
David Cho
Produser
Baek Jae-ho, Jo Eun-un
Pemeran
Lee Sang-yoon, Yoon Jin-seo, Esom, Shin Dong-mi
Sinematografi
Lee Hee-seob
Music
Kang Yoo-hyun
Distributor
9ers Entertainment.

Plot Santa Barbara



Jung Woo merupakan direktur film dan iklan musik yang naif, dan dia bekerja paruh waktu di sebuah lembaga musik  yang dijalankan temannya Jung Woo. Hingga suatu ketika temannya melarikan diri dari hutang dan beban kerjanya, meninggalkan Jung-woo untuk dapat menghadapi para kreditor yang marah, salah satunya mengambil gira berharga milik Jung-woo.

Sambil minum bersama dengan sutradara bernama Kim, salah satu kreditur, Jung Woo bertemu dengan Soo kyung yang saudaranya terlibat di dalam proyek sutradara. Soo Kyung merupakan seorang direktur kreatif yang menjanjikan di biro iklan dan pertemuan singkat Jung Woo dengann dia meninggalkan kesan baik terhadap dirinya.

Pada saat Jung Woo mengambil pekerjaan bekerja terhadap musik komersial untuk dapat membeli kembali gitarnya, keduanya pun bertemu satu sama lain. Pada saat mereka mulai menghabiskan waktu bersama di tempat kerja dan juga minuman usai jam kerja, semakin banyak Jung Woo dan Soo kyung yang saling memahami.

Selain merasakan ketertarikan terhadap satu sama lainnya, mereka pun menyadari mereka mempunyai beberapa keasaman. Namun hubungan mereka diuji pada saat Jung Woo tidak hadir di hari presentasi Soo Kyung sebab Jung Woo terjebak dalam lalu lintas yang begitu padat.

Soo Kyung pun salah paham menganggapnya tidak bertanggung jawab dan mereka pun putus. Namun tidak lama mereka mendapati kesempatan bekerja sama dalam proyek di Santa Barbara di California, yang kebetulan lokasi dari tur impian mereka.


Loading...