Jumat, 03 Mei 2019

Sinopsis Film The Last Summer (2019) Lengkap

The Last Summer (2019)

Rilis
3 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
William Bindley
Produser
Wayne Allan Rice, Mike Karz
Pemeran
KJ Apa, Sosie Bacon, Maia Mitchell, Tyler Posey, Jacob Latimore, Halston Posey,
Sinematografi
Luca Del Puppo
Distributor
Netflix.

Synopsis The Last Summer

Sinopsis The Last Summer mengisahkan para remaja berada di jalur kehidupan mereka masing-masing mengenai perpisahan dan hubungan asmara mereka. Kisah ini mengikuti para remaja yang tidak terhubung mempunyai sedikit kesamaan walaupun tinggal di daerah Chicago.


Pria bernama Griffin (K.J. Apa) dan wanita bernama Phoebe (Maia Mitchell) mereka tidak romantis yang berhubungan kembali usai persiapan sekolah dan menghabiskan waktu mereka, dimana mereka bersama-sama mengerjakan film dokumenter Phoebe.

Sementara itu pria bernama Alec (Jacob Latimore) telah putus dengan wanita bernama Erin (Halston Sage) sejak dini sebab menghindari hubungan jarak jauh yang canggung dan mereka pun mulai berkencan dengan orang-orang yang baru usai hubungan 2 tahun mereka yang terjalin sangat erat.

Sementara itu teman Alec yang bernama Foster (Wolfgang Novgratz) berniat untuk membuat daftar tujuan musim panasnya, sementara itu sahabat dari Erin yang bernama Audrey (Sosie Bacon) menghabiskan musim panas dengan megnasuh seorang aktris cilik. Sementara itu dua kutu buku yang bernama Reece (Mario Revolori) dan Chad (Jacob McCarthy) yang menumpahkan harapan dan juga mendapati diri mereka menuju dunia dewasa mereka.

Loading...