Jumat, 17 Mei 2019

Sinopsis Film Maria (2019) Lengkap


Maria (2019)

Rilis
28 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Pedring Lopez
Produser
Vicente G. del Rosario III, Rex Lopez, Veronique del Rosario-Corpus
Pemeran
Cristine Reyes, KC Montero, Germaine De Leon, Guji Lorenzana, Jennifer Lee, Freddie Webb, Cindy Miranda, Ronnie Lazaro, L.A. Santos, Ronald Moreno
Sinematografi
Pao Orendain
Music
Jessie Lasaten.

Synopsis Maria



Film ini diawali pada saat seorang wanita yang bernama Lily (Cristine Reyes) menyusup sebuah rumah yang telah dijaga dengan baik dengan misi untuk dapat membunuh pemiliknya. Akan tetapi, Lily tidak mampu memaksakan diri untuk dapat membunuh putrinya yang masih muda yang membuat boss Lily murka.

Lily kemudian memalsukan kematiannya sendiri dan memulai kehidupan baru dengan nama Maria, seorang istri pinggiran kota. Tujuh tahun kemudia, Maria memiliki kehidupan normal mempunyai seorang suami dan anak hal itu merupakan kebahagiaan besar. Namun suatu ketika pada saat mantan rekan Maria telah mengenalinya, kehidupan lama para raja narkotika dan korupsi politik tersebut datang dan sahabatnya yang satu ini tidak teralu suka melihat Maria. 

Suami Maria bekerja terhadap kampanye seorang politisi yang membuat marah mantan Boss Maria yaitu Ricardo de la Vega (Freddie Webb). Tidak butuh lama hingga keluarga dari maria meninggal dan Maria keluar untuk dapat melakukan upaya balas dendam .


Loading...