Senin, 20 Mei 2019

Sinopsis Film Polaroid (2019) Lengkap


Polaroid (2019)

Rilis
17 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Lars Klevberg
Produser
Chris Bender, Michael Mahoney
Pemeran
Kathryn Prescott, Samantha Logan, Tyler Young, Keenan Tracey, Javier Botet, Priscilla Quintana, Mitch Pileggi, Katie Stevens, Mitch Pileggi, Grace Zabriskie, Madelaine Petsch, Shauna Macdonald, Erika Prevost
Sinematografi
Pal Ulvik Rokseth
Music
Philip Giffin

Plot Polaroid



Seorang wanita muda yang bernama Bird Fitcher (Kathryn Prescott) yang bekerja di toko barang antik, kagum pada saat seorang rekan Bird Fitcher memberinya sebuah kamera polaroid kuno. Bird Fitcher membawa pulang kamera tersebut. dia tidak menyadari apa yang akan terjadi pada dirinya selanjutnya. Karena di kamera tersebut terdapat kutukan yang telah mendorong pemiliknya sebelumnya sudah meninggal.

Sebab penasaran, Bird Fithcer terburu-buru melihat benda dan dengan begitu antusias mengambil foto-foto pertama mereka dan tidak menyadari bahwa kutukan tersebut berbahaya ada pada peralatan polaroid kuno tersebut. Usai memotret beberapa teman sekelas pada saat perayaan, dia mendapati penemuan yang menakutkan yaitu selain orang yang difoto, sebuah bayangan selalu muncul yang tidak terlihat. Pada awalnya Bird Fitcher beranggapan ini sebagai kesalahan kamera.

Akan tetapi Bird Fitcher mulai merasakan kecurigaan pada saat Bird Fitcher menyadari bahwa orang-orang yang sebelumnya dipotret oleh Bird Fitcher telah tewas, dia menyadari bahwa bayangan tersebut bukan cacat namun pembawa pesan kematian. Di dalam perlombaan melawan waktu, Bird Fitcher berusaha untuk dapat memahami rahasia isntan dan mencegah kehancuran lebih lanjut.


Loading...