Minggu, 19 Mei 2019

Sinopsis Film The Ranger (2018) Lengkap


The Ranger (2018)

Rilis
17 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jenn Wexler
Produser
Heather Buckley, Jenn Wexler, Larry Fessenden
Pemeran
Chloe Levine, Granit Lahu, Jeremy Holm, Jeremy Pope, Amanda Grace Benitez, Bubba Weiler, Larry Fessenden, Jete Laurence, Clay McLeod Chapman, Nicholas Tucci, Jim Johnson
Sinematografi
James Siewert
Music
Andrew Gordon Macpherson, Wade MacNeil

Plot The Ranger



Chelsea (Chloe Levine) berambut punck rocker menikmati malamnya di klub Punk bawah tanah lokal untuk kerumunan jembatan dan juga terowongan di New York City. Hingga suatu ketika “pigs” datang dan merusak semuanya. Putus asa untuk dapat melarikan diri dan juga membawa obat-obatan dalam jumlah besar, kekasihnya yang bernama Garth (Granit Lahu) yang memutuskan untuk dapat membawa barang ke tangannya sendiri dan menikam seorang polisi.

Teman-teman terbaik mereka Abe (Bubba Weiler) dan Jerk (Jeremy Pope) memutuskan ikut serta dalam perjalanan. Tanpa disadari, begitu pula Amber yang berjiwa bebas berambut biru. Dengan keluara APBs terhadap Chelsea dan Dan Garth, kelompok tersebut melarikan diri Catskills dengan vat disemprot bertuliskan Live Free or Die.

Dengan hampir tidak ada tempat bersembunyi, Garth membuat keputusan eksekutif membawa kelompok ke keluarga Chelsea. Sebelum mereka mampu hingga menuju kesalamatan kabin, mereka harus berurusan dengan the Ranger. Anti otoritas dan juga cukup anarkis di dalam pelatihan, Garth melakukan beberapa kata yang tidak ramah atau hormat terhadap The Ranger.

Kelompok berselisih satu sama lainnya, tidak yakin bagaimana melanjutkan dengan menghindari pihak berwenang, sementara itu Chelsea menghadapi beberapa kenangan serius menghantui masa kecilnya di hutan. Saat tragedi menyerang entah dari mana, mereka yang selamat memulai perlombaan melawan waktu menyelamatkan nyawa seorang teman. Keadaan panik mereka berpisah dan ini menjadi awal neraka bagi mereka.


Loading...