Selasa, 21 Mei 2019

Sinopsis Film Run the Race (2019)


Run the Race (2019)

Rilis
22 Februari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Chris Dowling
Produser
Mark Rickard, Ken Carpenter, Darren Moorman
Pemeran
Kristoffer Polaha, Tanner Stine, Kelsey Reinhardt, Evan Hofer, Mykelti Williamson, Mario Van Peebles, Frances Fisher
Sinematografi
Kristopher Kimlin
Music
Paul Millis
Distributor
Roadside Attractions.

Plot Run the Race



Zach Truett seorang pemain Footbal superstar sekolah menegah. Zach Truett tampaknya mempunyai semuanya baik ketampanan, karismatik yang begitu berlebih, dan bentuk tubuh atletik. Zach Truett dan saudaranya yang bernama Dave (Evan Hofer) telah tinggal di rumah bobrok mereka di bagian termiskin di kota yang hancur selama beberapa tahun terakhir.

Ibu mereka telah meninggal yang disebabkan oleh penyakit kanker dan ayah mereka yang absen. Namun Zach Truett yang hampir membawa timnya menuju kejuaraan negara bagian, tahu bahwa Zach Truett menganggap Football akan memberikan jalan kelaur untuk dirinya dan juga adiknya Dave.

Zach berharap untuk beasiswa kuliah menuju University of Florida, dan membawa Dave bersamanya untuk keluar dari Bessemer. Zach menderita cedera lutut yang parah dalam pertarungan dengan anggota tim saingan, impiannya bermain footbal perguruan tinggi pun pupus. Sementara di rumah sait usai cedera, dia bertemu dengan seorang perawat yang bernama Ginger (Kelsey Reinhadrd).

Dengan kesulitan seperti tersebut dalam kehidupan mereka, bagaimana mereka akan menangani kehidupan dan juga masa depan mereka? mampukah mereka memaafkan ayah mereka?


Loading...