Jumat, 17 Mei 2019

Sinopsis Film A Violent Separation (2019) Lengkap


A Violent Separation (2019)

Rilis
17 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Goetz, Kevin Goetz
Produser
Christopher Watkins, Dan Clifton
Pemeran
Brenton Thwaites, Francesca Eastwood, Alycia Debnam-Carey, Gerald McRaney, Ben Robson, Ted Levine, Claire Holt
Sinematografi
Sean O’Dea
Distributor
Screen Media Films.

Synopsis A Violent Separation



Pria bernama Norman (Brentn Thwaites) merupakan seorang veteran perang yang kembali ke rumah untuk menjadi seorang polisi. Norman tinggal bersama dengan saudaranya dan pembuat onar yang terkenal yang bernama Ray (Ben Robson). Ray bersama dengan bartender yaitu El Camino (Francesca Eastwood) dan Abbey (Claire Holt) seorang Ibu tunggal.

Abbey memiliki  saudara perempuan yang bernama Frances (Alycia Debnam-Carey) yang mempunyai perasaan kepada Norman, namun tidak dapat mengekspresikannya. Usai malam untuk minum dan berkelahi, Ray berakhir di sebuah mobil bersama Abbey, tidak yakin bagaimana menghadapi wanita mabuk bermain dengan pistol.

Pada saat tembakan tidak sengaja meledak, Abbye sudah tewas, meninggalkan Ray dengan panik. Ray meminta bantuan terhadap saudaranya Norman yang memanfaatkan kekuatannya untuk melindungi saudaranya tersebut.

Sementara itu pria bernama Quinn (Ted Levine) merupakan seorang detektif yang mencari petunjuk, memanfaatkan nalurinya yang tajam guna mewawancarai para tersangka dan berurusan terhadap Norman yang berusaha mempertahankan penyembunyiannya sementara terhadap Ray, yang dihadapkan rasa bersalah yang besar, mulai merasakan berat kesalahan dirinya.


Loading...