Kamis, 02 Mei 2019

Sinopsis Film West of Hell (2018)

West of Hell (2018)

Rilis
2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Steves
Produser
Yousef Abu-Taleb
Pemeran
Tony Todd, Lance Henriksen, Michael Eklund, Jennifer Laporte, Jill Hoiles, Richard Riehle, Jeryl Prescott, Yousef Abu-Tale, Omono Okojie, Nick Bennett, Ben Adams
Sinematografi
Gabi Chennisi Duncombe
Music
Misha Segal.

Synopsis West of Hell


Pada saat itu di tahun 1872, pria yang bernama Jericho Whitfield (Tony Todd) yang memiliki misi balas dendam. Jericho dengan tas yang mencurigakan mirip dengan senapan kini menaiki kereta menuju Atlanta. Dia mencari Hargraves, keluarga kaya yang pernah menganggap dia dan keluarganya sebagai budak.

Terlebih lagi mereka membunuh anak perempuan Jericho Whitfield yang kini berusaha untuk dapat melakukan tindakan balas dendam. Jericho Whitfield mendapati anak perempuan lelaki tersebut yang telah membunuh putrinya.  

Anak pembunuh tersebut bernama Annie Hargraves (Jennifer Laporte). Pria  yang telah membunuh putrinya ternyata tersebut sudah tewas, namun Annie Hargraves masih hidup dan dilindungi oleh tentara bayaran bersenjata yang bernama Roland (Michael Eklund).

Kebuntuan antara Jericho Whitfield dan Roland di kereta menuju Atlanta akan segera terungkap, akan tetapi kedua belah pihak segera menyadari bahwa ada sesuatu yang lebih jahat daripada yang mereka kombinasikan di kereta dan mereka pun harus bekerja sama untuk dapat selamat dari perjalanan yang mungkin mengancam kematian mereka.


Loading...