Rabu, 01 Mei 2019

Sinopsis Film Zero (2018) Lengkap

Zero (2018)

Rilis
21 Desember 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Aanand L. Rai
Produser
Gauri Khan
Pemeran
Katrina Kaif, Shah Rukh Khan, Mohammed Zeeshan Ayyub, Anushka Sharma, Abhay Deol, Tigmanshu Dhulia, R. Madhavan, Sheeba Chaddha, Brijendra Kala
Sinematografi
Manu Anand
Music
Ajay-Atul, Tanishk Bagchi
Distributor
Yash Raj Films.

Plot Zero

Bauua Singh pria pendek yang kesulitan mendapati pasangan menikah. Usai memanfaatkan agent pernikahan dengan sedikit keburuntungan, Bauua mendapati Aafia (Anushka Sharma) ilmuwan NSAR yang mengalami Cerebral Palsy. Keduanya saling jatuh hati. Aafia datang mencari dan orang tua Bauua bersiap untuk pernikahan mereka.


Di hari pernikahan, Guddu (Mohammed Zeeshan Ayyub) sahabat Bauua memberitahu Bauua terpilih mengikuti kompetisi dansa, dimana pemenang mendapat kesempatan bertemu aktris bollywood Babita (Katrina Kaif). Bauua berteka bertemu Babita dengan melarikan diri dari pernikahan usai berbicara dengan Aafia membuat semua merasa hancur.


Bauua memenangkan kompetisi bertemu Babita. Babita menawari pekerjaan Bauua. Bauua menemani Babita dalam jadwal film dan penghargaan, membantunya move on dari Aditya Kapoor mantan kekasihnya yang telah berselingkuh. Bauua memberi tahu Babita mengenai Aafia yang membuat Babita mengatakan kepadanya, hingga Bauua menyadari bahwa dirinya bersalah.

Bauua berusaha untuk dapat berdamai dengan Aafia, dia memulai pertengkaran di pesta yang diselenggarakan Babita, usai itu Babita mengusir Bauua. Untuk bertemu Aafia, Bauua bersama denan Guddu melakukan perjalanan menuju New York. Bauua berusaha menemui Aafia, namun Aafia menolak.


Ayah Aafia menjelaskan kepadanya Aafia mengandung anak dari Bauua, sebab itu Aafia ingin menikhainya sejak awal. Bauua merasa patah hati memutuskan meninggalkan kota, namun memutuskan berusaha peruntungan dirinya sekali lagi. Usai bertemu Aafia di NSAR dan ditolak, Bauua mendaftar program perekrutan untuk dikirim menuju planet Mars.


Usai pelatihan, Bauua terpilih. Di hari peluncuran, Aafia yang seharunya menikah dengan pria bernamam Srinivasan seorang ilmuwan rekan kerja Bauua, Aafia meninggalkannya dan menuju NSAR, beberapa detik sebelum peluncuran. Sebelum roket lepas landas, Bauua menyakinkan Aafia bahwa dia selalu mencintainya.

Peluncuran disaksikan Aafia, Srinivasan, dan Guddu serta Babita dan keluarga Bauua melalui siaran tv. Peluncuran berhasil, dan roket meluncur menuju luar angkasa. Bauua akhirnya mencapai Mars mengirimkan rekaman video dirinya. 15 tahun kemudian, stasiun ruang angkasa Tiongkok menerima sinyal dari pod pelarian dari Bauua yang mendarat di Samudra fasiski menjelaskan Bauua masih hidup.

Loading...