Minggu, 26 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film The 33 (2015)


The 33 (2015)

Rilis
6 Agustus 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris, Spanyol
Sutradara
Patricia Riggen
Produser
Mike Medavoy
Pemeran
Antonio Banderasa, Adriana Barraza, Rodrigo Santoro, Kate del Castillo, Juliette Binoche, Cote de Pablo, James Brolin, Bob Gunton, Lou Diamond Phillips, Gabriel Byrne, Mario Casas, Oscar Nunez
Sinematografi
Checco Varese
Music
James Horner
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot The 33


Lusinan orang dari Copiapo, Chili yang bekerja di tambang San Jose. Pemilik tambang mengabaikan peringatan stabilitas tambang yang gagal, yang selanjutnya runtuh beberapa saat kemudian, Satu-satunnya jalan dalam tambang benar-benar telah tertutup, sehingga 33 penambang berada di ruang penyelamatan. Mereka mendapati bahwa radio tidak berguna, peralatan medis kosong, ventilasi yang tidak mempunyai tangga yang diperlukan dan dengan sedikit makanan yang disimpan.

Pria bernama Mario Sepulveda menjadi pemimpin dari para penambang, membagi makanan dengan teratur dan menghentikan ledakan kekerasan diantara mereka dan keputusasaan. Perusahaan tambang tidak berusaha untuk melakukan penyelamatan, sementara itu para penambang berkumpul di sekitar gerbang tambang.

Pemerintah Cile memutuskan intervensi aktif, dan kemudian memerintahkan penggunaan untuk mencapai ruang tersebut. Lubag bor eksplorasi pertama keluar dari target namun lubang berikutnya mencapai tujuan yang diperlukan. Para penambang melampirkan catatan terhadap mata bor untuk mengumumkan kelangsungan dari hidup mereka.

Mereka pun menerima makanan dan pakaian baru, dan juga komunikasi televisi dengan permukaan. Sistem bor kedua yang lebih besar disiapkan mengambil penambang satu per satu. Ada drama dan ketegangan selama berminggu-minggu sebelum penyelamatan berhasil dari semua 33 penambang yang terjebak, lebih dari 2 bulan usai mereka menjadi terjebak. Kisah tersebut berasal dari keruntuhan tambang pada tahun 2010.


Loading...