Minggu, 26 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film American Ultra (2015)


American Ultra (2015)

Rilis
21 Agustus 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Nima Nourizadeh
Produser
Anthony Bregman, Britton Rizzio, Raj Brinder Singh, Kevin Frakes, David Alpert
Pemeran
Jesse Eisenberg, Walton Goggins, Kristen Stewart, John Leguizamo, Topher Grace, Bill Pullman, Connie Britton, Tony Hale
Sinematografi
Michael Bonvillain
Music
Marcelo Zarvos
Distributor
Lionsgate Films.

Plot American Ultra


Mike Howell tinggal di kota Liman, Virginia Barat, dimana dia bekerja sebagai pegawai toko. Dia berencana melamar Phoebe Larson dalam perjalanan ke Hawaii. Karena takut berpergian, dia menderita panik dan tidak mampu naik pesawat. Terungkap dia mempunyai masalah saat berusaha meninggalkan kota di masa lalu.


Di Langley, Agent CIA Victoria Lasseter menerima peringatan kode bahwa Mike yang selamat dari program Wiseman Ultra, harus dihilangkan saingannya, Adiran Yates dan gen Toughguy yang serupa. Lasseter melakukan perjalanan ke Liman dan "activates" Mike melalui serangkaian code words. Mike gagal memahami arti pentingnya. Mike mendapat 2 Toughguys menanam bom di mobilnya, namun training activates dan dia membunuh mereka.
Ngeri dia menghubungi Phoebe yang menghubunginya tepat ketika Sheriff Watts tiba. Yates mengirim 2 Toughguy operatives, Crane dan Laugher guna membunuh Phoebe dan Mike di sheriff station, namun mereka menghindari Laugher dan membunuh Crane sebelum melarikan diri ke rumah Rose. Lasseter menghubungi Petey Douglas mengirim senjata terhadapnya.
Yates tahu mengancam Petey dengan tuduhan pengkhianatan, mengakibatkan Peter menolak bantuannya lebih lanjut. Yates menyerang rumah Rose dengan 2 Toughguys memanfaatkan gas mematikan. Para agen membunuh Rose dan dua pengawalnya, sebelum Mike dan Phoebe membunuh penyerang dan dia menyelamatkan Mike dari gas.
Phoebe mengungkapkan dia agen CIA yang ditugaskan menjadi pawang Mike yang meninggalkannya patah hati. Laugher menangkap Phoebe. Mike diselamatkan Lasseter dan bersikeras kembali ke rumahnya. Dia menjelaskan padanya dia mengajukan diri untuk Wiseman sebab catatan kriminalnya kemudian ingatannya dihapus.
Dia mengetahui Phoebe akan membuatnya menetap di Liman dan kemudian pergi namun memilih tinggal sebab dia jatuh hati. Lasseter juga menjelaskan fobianya, termasuk ketakutan meninggalkan kota ditanamkan membuatnya tetap aman. Penghubung tentara Yates, Otis bergabung bersama Toughguy.
Mike dan Lasseter membunuh mereka mendorong Yates memerintahkan serangan drone. Petey meluncurkan drone namun akhirnya menolak menembakkan misil, kemudian diam-diam melaporkan situasinya terhadap Raymond Krueger atasan Yates. Mike menghubungi Yates mengatur menukar dirinya dengan Phoebe.
Dia menyerang toko membunuh banyak Toughguys sebelum bertarung, mengalahkan Laugher. Phoebe melarikan diri dari Yates saat Lasseter menyerangnya, namun Krueger tiba menghentikannya. Phoebe dan Mike meninggalkan toko dibawah todongan senjata petugas penegak hukum. Di daerah berhutan, Krueger memiliki Lasseter dan Yates terikat.
Yates berpendapat apa yang dia lakukan akan baik-baik saja terhadap Krueger, terlepas kematian 7 sheriff yang tidak bersalah, jika berhasil, Krueger setuju. Yates melewatkan the successful Codicil, tersenyum puas namun dieksekusi Krueger.
Krueger mengakui dia memberi tahu Lasseter mengenai rencana Yates dan dia menunjukkannya dengan mengeluarkan 17 Toughguys, Mike merupakan bukti keberhasilan program Wiseman-nya. 6 bulan kemudian, ditangani Lasseter dan Petey, Phobe dan Mike berada di Manila, percaya diri dan bahagia bersama melaksanakan tugas CIA.


Loading...