Jumat, 24 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Armored (2009)

Armored (2009)

Rilis
4 Desember 2009
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Nimrod Antal
Produser
Dan Farah, Josh Donen
Pemeran
Matt Dillon, Amaury Nolasco, Jean Reno, Milo Ventimiglia, Laurence Fishburne, Columbus Short, Skeet Ulrich
Sinematografi
Andrzej Sekula
Music
John Murphy
Distributor
Screen Gerns.

Plot Armored



Ty Hackett mantna veteran, dia wali dari Jimmy usai kematian orang tua mereka. Dia menerima surat terus menerus mengenai penyitaan yang akan datang di rumahnya dan negara mempertimbangkan penempatan Jimmy di rumah asuh, sebab ketidakmampuan Ty merawatnya secara memadai.

Ty didekati Mike rekan kerjanya memberi tahu rencana Mike mencuri uang yang ditransfer dari The Federal Reserve System menuju bank-bank lokal. Ty menolak tawaran berpastisipasi dalam kejahatan. Usai menerima jaminan dari Mike, tidak ada yang terluka, Ty setuju berpastisipasi.

Kru beranggotakan 6 orang menurunkan truk pertama di pabrik baja yang ditinggalkan, namun rencana dikompromikan saat pria tunawisma yang tinggal di pabrik terlihat mengamati mereka. Baines menembak, Ty kesal membuat barikade di dalam truck dengan sisa 21 juta dolar di dalamnya.

Usai upaya melarikan diri di truck gagal, Ty mematikan truck alarm. Alarm menarik perhatian Jake Eckehart wakil sheriff. Pencuri tersisa berencana masuk ke truck dengan mengetuk pin dari engsel pintu. Bainess menembak Jake, sementara pencuri terganggu, Ty menyelinap Jake menuju dalam truck.

Dobbs mempunyai pemikiran kedua, mengenai operation dan setuju dengan Ty mendapati skring Mike dihapus dari mesin. Dobbs kedapatan berusaha mengembalikannya, Palmer kemudian menikamnya hingga tewas. Saat pencuri terus melepas engsel pintu, Ty menutupi jendela interior dengan sisa 21 juta dollar, membawa radio Jake menuju atap dalam usaha menghubungi pihak berwenang.

Dia ditangkap Palmer, namun Ty mengungkapkan kepemilikan mereka terhadap Jimmy yang diculik. Ty mematuhi tuntutan, sebelum Baines dan Quinn menuju uang. Dua pria tersebut terbunuh jebakan uang tersebut. Mike mengejar Ty di armored truck, kemudian kecelakaan mengakibatkan fatal untuknya. Saat Jake pulih di rumah sakit, Aschroft memberi tahu Ty, Jake berbicara mengenai usahanya menghentikan pencuri. Ada pembicaraan pemberian Ty hadiah. Jimmy dibebaskan dari rumah sakit, Ty dan Jimmy pulang ke rumah.

Loading...