Senin, 20 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Behind Enemy Lines II: Axis of Evil (2006)


Behind Enemy Lines II: Axis of Evil (2006)

Rilis
17 Oktober 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James Dodson
Produser
James Dodson, Roee Sharon
Pemeran
Nicholas Gonzalez, Ben Cross, Matt Bushell, Bruce McGill, Keith David, Peter Coyote, Denis Arndt
Sinematografi
Lorenzo Senatore
Music
Pinar Toprak
Distributor
20th Century Fox.

Plot


Usai satelit pengintai mendeteksi, three stage Topol interkontinental balistik misil di Korea Utara, mampu menyerang dimana saja di benua Amerika, Presiden AS Adair T. Manning memerintahkan tim SEAL menghancurkan rudal dan situs peluncurannya. Tim dipimpin Letnan Robert James.


Pentagon membatalkan misi usai menerima informasi, namun di saat perintah dibatalkan, dua SEAL diterjunkan ke wilayah Korea Utara. James menghentikan SEAL ketiga, tanpa sengaja mengetuk helm pria tersebut pada indikator stasus yang dipasang pada dekat pintu. Letnan tersebut melangkah menuju jalan darurat mengintip keluar, kembali menuju pintu memberi tahu orang lain mengenai abort. Angin berkecepatan tinggi dari luar merobek indikator.

Tersandung mundur, James kehilangan keseimbangan terlempar keluar dari pesawat. Callaghan tidak mematuhi perintah, menyerang komandannya, dan mengikuti 3 yang pertama. Pasukan Korea Utara dipimpin Komandan Hwang mendapati SEAL, dua angkatan laut SEAL terbunuh, James dan Callaghan ditangkap disiksa oleh Hwang.

Usai pasukan Korea Selatan menyelamatkan Callaghan dan James, Presiden Manning dan perintah Korea Selatan mengirim SEAL bersama pasukan Korea Selatan menghancurkan situs rudal. Di bawah tekanan dari penasihat militernya, Jenderal Norman Vance, Presiden memutuskan mengirim B-2 stealth bombers menghancurkan situs, yang akan memulai perang skala penuh melawan Korea Utara.

SEAL dan pasukan Korea Selana hampir ditangkap Hwang, namun dia ditembak perwira yang membelot. James dan pasukan Korea Selatan menghancurkan silo dengan bom sebelum pembok mencapai situs yang mencegah pmeboman. Pengadilan menghukum Callaghan sebab menyerang perwira. Sifat Black op dari misi, transkrip persidangan dianggap rahasia dan dakwaan dihapus, membuatnya bebas.

Sementara James bertemu presiden dalam pertemuan rahasia membawa menteronya Scott Boytano sebagai saksi untuk James menerima penghargaan tersebut. Film ditutup Boytanoa memberi tahu James, dia tidak ditandai dengan bendera merah sebab Boytanoa belum pernah melihat orang yang menginginkannya seperti yang dilakukan James guna menjadi SEAL.


Loading...