Selasa, 07 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Blank (2019)


Blank (2019)

Rilis
3 Mei 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Behzad Khambata
Produser
Shrikant Basi, Vishal Rana
Pemeran
Sunny Deol, Ishita Dutta, Karan Kapadia, Karanvir Sharma
Sinematografi
R. Dee
Music
Raghav Sachar, Sonal Pradhaan, Arko Pravo Mukherjee.

Plot Blank


Seorang pria bernama Hanif (Karan Kapadia) merupakan bagian dari kelompok teroris yang bernama Tehreer Al-hind yang dipimpin oleh pria bernama Maqsood (Jameel Khan). Dia telah tiba di kota Mumbai bersama dengan teroris lainnya dengan rencana mematikan dimana ingin meledakkan 24 ledakan bom yang masing-masing oleh seorang teroris.


Akan tetapi pada saat hari-H, Hanif mengalami insiden kecelakaan di jalan. Hanif pun pingsan dan dibawa menuju rumah sakit. Staf di rumah sakit heran melihat bom waktu yang terpasang di tubuhnya dan segera di informasikan kepada kepala ATS SS Dean (Sunny Deol). Para dokter tidak mampu melepaskan bom dari tubuh Hanif sebab terhubung akan jantungnya.

Pada saat Hanif sadar, hambatan lain datang di hadapan Dewan. Hanif pun kehilangan ingatannya sebab insiden kecelakaan tersebut dan tidak ingat apa-apa mengenai bom atau pun darimana dia berasal. Junior Dewan yang bernama Husna (Ishita Dutta) dan Rohit (Karanvir Sharma) sementara itu telah menangkap pelaku bom bunuh diri lain yang bernama Farukh.

Menyadari bahwa polisi kini mempunyai teroris kedua untuk mendapati informasi, senior Dewan, Aruna Gupta memerintahkan supaya Hanif dibawa menuju pinggiran kota dan dibunuh. Dewan membawa Hanif dan disisi lainnya, Husna berhasil mendapati tempat tinggal dari Hanif dimana dia mendapati blueprint bom yang melekat pada tubuh Hanif.

Dia menyadari, apabila membunuh Hanif hanya akan memicu 24 bom lain di kota dan dia pun memberi tahu Dewan mengenai hal yang sama. Di saat ini, tim teroris tiba menyerang polisi. Mereka juga meraih Hanif. Apa yang terjadi selanjutnya menjadi inti film ini.

Loading...