Selasa, 07 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Blood Money (2017)


Blood Money (2017)

Rilis
13 Oktober 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Lucky McKee
Produser
David Buelow, Lee Nelsonn, David Tish
Pemeran
John Cusack, Jacob Artis, Ellar Coltrane, Willa Fitzgerald
Sinematografi
Alex Vendler
Music
Matt Gates.

Plot


Selama perjalanan akhir pekan di hutan, tiga teman yang bernama Victor (Ellar Coltrane) kemudian mantan kekasihnya yang bernama Lynn (Willa Fitzgerald) dan terakhir Jeff (Jacob Artist) yang mana diam-diam tidur dengan Lynn, mendapati 4 kantong penuh dengan uang.


Mereka mendapati bahwa itu milik dari penjahat yang bernama Miller (John Cusack) yang sedang mencarinya. Selama liburan mereka Jeff terjebak dengan salah satu kantong uang tersebut. Dengan Miller menariknya menuju satu arah dan Lynn menolak untuk dapat melepaskan uangnya, Jeff kemudian meninggal.

Hingga pada akhirnya, Victor jatuh dan Lynn menyembunyikan uang tersebut di pabrik yang ditinggalkan. Miller menghadapi Lynn di pabrik dan Lynn berusaha untuk dapat bernegosiasi dengan Miler, menjelaskan bahwa jika dia memberinnya uang, dia akan memberi tahu dimana sisa uang disembunyikan.

Lynn mengalihkan perhatian Miller cukup lama alhasil Victor dapat memukulnya dari belakang menggunakan pipa. Lynn kemudian meraih pipa dan mulai memukul kepala Miller beberapa kali yang membunuhnya. Lynn meraih senjata Miller mengarahkan ke arah Victor.

Lynn menjelaskan kepada Victor bahwa dia menyesal, sebelum dia menarik peatuk yang membunuh Victor. Tembakan terakhir dari film ini yaitu Lynn berjalan keluar dari pabrik yang menyeret uang tersebut.

Loading...