Kamis, 02 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Breakthrough (2019)

Breakthrough (2019)

Rilis
17 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Roxann Dawson
Pemeran
Chrissy Metz, Marcel Ruiz, Josh Lucas, Sam Trammel, Topher Grace, Dennis Haysbert, Mike Colter
Sinematografi
Zoran Popovic
Music
Marcelo Zarvos
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot Breakthrough

John Smith anak lelaki Guatemala 14 tahun dibesarkan Di Danau St. Louis, Missouri oleh orang tua angkatnya, Joyce dan Brian. Di sekolah, kelas John ditugaskan memberikan presentasi mengenai latar belakang keluarga mereka. John memberikan presentasi setengah hati, menjelaskan semua orang tahu dia diadopsi dan dia tidak tahu banyak mengenai latar belakang aslinya.


John bersama Josh dan Reiger menuju danau beku, mengabaikan peringatan dari tetangga. Warga menghubungi polisi, dan mereka jatuh melalui es. Josh dan Reger berhasil ke permukaan. Saat mereka akan menyerah salah satu penyelamat, Tommy Shine mendengar suara menjelaskan untuk kembali.

Dia berhasil mengangkat John menuju permukaan. John dibawa ke rumah sakit, tim darurat bekerja dengan panik menyelamatkan hidupnya. Dr. Sutter memberi Joyce kesempatan mengucapkan selamat tinggal. Joyce kini menangis membuai putranya di lengannya, denyut nadi John seketika samar.


Sutter merekomendasikan pemindahan John menuju rumah sakit lebih lengkap dengan mengutip Dr. Garret ahli dalam kasus seperti ini. John dipindahkan dan ditempatkan dalam keadaan koma diinduksi secara medis, Garret memperingatkan orang tuanya, dia hanya mempunyai sedikit harapan pemulihan John, dan jika dia berhasil melewatinya, dia kemungkinan akan hidup vegetatif.

John menunjukkan tanda kesadaran, dia bisa mendengar Joyce dan pendeta Noble merespon meremas tangan dan air mata menetes dari matanya saat kerumunan berkumpul bernyayi dan berdoa kesembuhannya. Joyce yang bersikukuh menyelamatkan nyawa John segala cara, menyarankan guna menghentikan perawatan, membawanya keluar dari koma dengan menyatakan dia siap apa pun yang membawa takdir.


Garrett setuju, John dihidupkan kembali yang perlahan sadar, mengingat kembali kecelakaan yang dialaminya. Dia mendengar suara ibunya membuka matanya. Beberapa hari kemudian, dia keluar dari rumah sakit. Kembalinya John, disambut banyak orang, disambut beberapa kebencian orang lain, yang mempertanyakan mengapa John selamat sementara itu orang yang mereka cintai meninggal. Ini membebani pikiran John dan kembali ke danau, dia melihat Tommy Shine dan berterima kasih terhadapnya sebab menyelamatkan hidupnya.


Loading...