Rabu, 08 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Bundy and the Green River Killer (2019)


Bundy and the Green River Killer (2019)

Rilis
7 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Andrew Jones
Pemeran
Rahel Kapsaski, Mark Homer, Lara Goodison, Paris Stangl, Richard Mark, Lola Claire, Andromeda Godfrey, Jared Nelson, Julie Hoult, Matthew Baunsgard, Emma Stacey, Philip Roy, Jason Medani
Sinematografi
Jonathan McLaughlin

Synopsis Bundy and the Green River Killer



Di tahun 1982, di Green River, Washington telah ditemukan seorang wanita yang terbunuh di sungai. Tanda ligature ditemukan pada lehernya, yang menjadi jelas penyebab kematian wanita tersebut. Hal ini terjadi usai negara bagian sebelumnya telah dihantui oleh Ted Bundy yang terkenal dengan begitu kejam yang kini menunggu hukuman mati di Florida atas kejahatan  yang dilakukan olehnya.

Segera usai mayat pertama ditemukan, lebih banyak wanita telah ditemukan tewas di Green River. Seorang detektif yang bernama David Richards (Mark Homer) seorang suami dan juga ayah, David Richards dihantui akan pembunuhan tersebut. Dengan tidak adanya petunjuk lebih lanjut, Detektif David Richards meminta bantuan terhadap profiler FBI yang bernama Bob Keller (Phillip Roy) seseorang yang membantu membawa Ted Bundy menuju pengadilan.

Bob Keller bekerja untuk dapat membuat profil The Green River Killer namun tidak berhasil, The Green River Killer masih membunuh dan juga lebih banyak mayat yang terus berjatuhan. Menariknya usai satu pertemuan antara Bob Keller dan Detektif Richards, Bob Keller telah menerima surat dari Ted Bundy yang menunjukkan minat membantu mencari tahu siapa The Green River Killer tersebut.

Loading...