Jumat, 17 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film De De Pyaar De (2019)


De De Pyaar De (2019)

Rilis
17 Mei 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Akiv Ali
Produser
Bhushan Kumar, Luv Ranjan, Krishan Kumar, Ankur Garg
Pemeran
Ajay Devgn, Rakul Preet Singh, Tabu
Sinematografi
Sudhir K. Chaudhary
Music
Amaal Malik, Vipin Patwa, Rochak Kohli, Manj Musik, Tanishk Bagchi
Distributor
Yash Raj Films, AA Films.

Plot De De Pyaar De



Pria yang bernama Ashish (Ajay Devgn) yang berbasis di kota London. Ashish terpisah dengan istrinya yang bernama Manju (Tabu). Pada pernikahan seorang teman biasa, Ashish bertemu dengan wanita yang bernama Aisha (Rakul Preet Singh) yang telah berusia 26 tahun. Aisha merupakan wanita yang berjiwa bebas dan riang.

Ashish dan Aisha saling tertarik satu sama lainnya. Dalam waktu singkat, dia pindah ke tempatnya dan pada saat topik pernikahan muncul, Ashish ragu-ragu namun menyadari betapa Ashish mencintai Aisha. Ashish membawa Aisha menuju ke kota asalnya di Manali untuk mendapati persetujuan orang tuanya.

Ashish memutuskan untuk pergi menuju ke Manali tanpa pemberitahuan. Ashish sudah lama tidak berhubungan dengan keluarga besarnya sejak bertahun-tahun dan oleh karenanya keluarganya yang terdi dari putrianya bernama Ishita (Inayat) lalu putranya bernama Ishaan (Bhavin Bhanushali), Ibu Ashish (Madhumalti Kapoor) dan ayah Ashish (Alok Nath) yang terkejut melihat Ashish dan begitu juga dengan Ashish.

Ishita marah sebab calon mertuanya yang bernama Atul (Kumud Mishra) akan datang untuk bertemu dengan keluarga. Ishita ketakutan sejak dia memberi tahu Atul dan kekasihnya Rishi (Rajveer Singh) bahwa Ashish sudah tidak ada lagi. Ashish mengembangkan kaki dining pada saat melihat begitu banyak hal negatif terhadap kedatangannya. Apa yang terjadi berikutnya menjadi inti film.


Loading...