Kamis, 30 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Domino (2019)


Domino (2019)

Rilis
31 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brian De Palma
Produser
Michel Schonnemann
Pemeran
Nikolaj Coster-Waldau, Guy Pearce, Carice van Houten, Nicolas Bro, Thomas W. Gabrielsson, Paprika Steen, Jon Lange, Jacob Lohmann, Soren Malling, Jay Pothof
Sinematografi
Jose Luis Alcaine
Music
Pino Donaggio
Distributor
Saban Films.

Plot Domino



Di Kopenhagen, polisi yang bernama Lars (Soren Malling) dan Christia merupakan teman lama sekaligus terhubung secara emosional dan juga profesional. mereka dihubungi menuju tempat kejadian suatu malam, Christian lupa dengan senjatanya segera meminta senjata api dari Lars usai mereka menangkap pria bernama Erza (Eriq Ebouaney) yang berlumuran darah. Pada saat Ezra berhasil melarikan diri, Ezra memotong tenggorokan dari Lars yang kemudian melarikan diri yang kemudian meninggalkan Christian untuk berurusan dengan akibatnya. 

Lars kini dirawat di rumah sakit, sementara Christian bersiap untuk dapat melakukan tindakan balas dendam, berusaha untuk dapat memahami lebih banyak mengenai Ezra, yang dijemput oleh CIA, dimana agen Martin (Guy Pearce) berharap untuk dapat memanfaatkan kemarahan pria misterius tersebut dan menahan pria bernama Al-din (Mohammed Azaay) yang merupakan seorang ISIS Libya yang bertanggung jawab terhadap pembunuhan ayah Erza. Yang juga tertarik terhadap Ezra yaitu Alex (Carice van Houten) yang merupakan seorang petugas penegak hukum Kopenhagn yang bermitra bersama dengan Christian, mengikuti kasus tersebut.


Loading...