Senin, 13 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Fahrenheit 451 (2018)


Fahrenheit 451 (2018)

Rilis
12 Mei 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ramin Bahrani
Produser
David Coatsworth
Pemeran
Michael B. Jordan, Sofia Boutella, Michael Shannon, Martin Donovan, Lilly Singh
Sinematografi
Kramer Morgenthau
Music
Matteo Zingales, Antony Partos
Distributor
HBO.

Plot Fahrenheit 451


Di masa depan Ohio, pria bernama Montag (Michael B.Jordan) seorang fireman yang kini berkembang, seorang petugas penegak hukum yang bertugas untuk membakar kata-kata tertulis atau Graffiti. Montag bekerja di bawah Captain Beatty (Michael Shannon) yang merupakan pembela sengit dari hukum, mengawasi pasukan fireman yang menyusup menuju rumah-rumah rahasia yang mana perlawanan atau Els bekerja untuk dapat mengunggah buku ke The Dark 9 yang merupakan sebuah jaringan internet.


Montag merupakan anggota ordo yang bangga namun Montag berjuang dengan masa lalu yang bermasalah putra dari seorang fireman yang tercela, berpaling menuju Beatty untuk meminta bimbingan. Usai mendapati sarang Els yang penuh dengan buku, Montag menyaksikan bunuh bunuh diri dari wanita atas nama Pengetahuan yang menggetarkan dirinya hingga ke intinya.

Mencuri sebuah buku bagi dirinya sendiri, Montag justru berbalik untuk mengadu ke Clarisse (Sofia Boutella) untuk meminta bantuan, belajar lebih banyak mengenai kekuatan literatur, yang membuka mata Montag terhadap pemberontakan yang kini berkembang sementara itu Beatty menjadi curiga pada anak didiknya, mengenali tanda-tanda seorang prajurit yang hilang semangatnya.


Loading...