Rabu, 22 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film The Game (1997)


The Game (1997)

Rilis
12 September 1997
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Fincher
Produser
Cean Chaffin, Steve Golin
Pemeran
Michael Douglas, Deborah Kara Unger, Sean Penn, Peter Donat, James Rebhorm, Armin Mueller-Stahl, Carroll Baker
Sinematografi
Harris Savides
Distributor
PolyGram Filmed Entertainment.

The Game


Nicholas seorang banker terasing dari istri dan adiknya Conrad. Dia dihantui sebab melihat ayahnya bunuh diri di ulang tahun ke 48 yang terakhir. Conrad menghadiahkan Nicholas voucher untuk "game" yang ditawarkan perusahaan Consumer Recreation Services (CRS). Dia menuju kantor CRS mendaftar dan kesal dengan serangkaian pemeriksaan psikologis dan fisik.


Dia bertemu pelayan Christine yang tampaknya telah terancam permainan. Nicholas menghubungi polisi menyelidiki CRS, namun mereka mendapati kantor ditinggalkan. Conrad menampakkan diri terhadap Nicholas meminta maaf, mengklaim dia juga diserang CSR. Nicholas mendapati rumah Christine. Dia segera mendapati dia karyawan CRS dan apartemennya dipentaskan.

Christine memberi tahu Nicholas, mereka sedang diawasi. Pasukan CRS bersenjata mengerumuni rumah tersebut dan menembaki mereka. Christine memberi tahu Nicholas, CRS menguras rekening keuangannya menggunakan tes psikologi menebak kata sandinya. Dalam kepanikan, Nicholas menghubungi banknya memberi kode verifikasi memeriksa saldo akunnya mengetahui tidak ada yang tersisa.

Dia mulai percaya Christine, dia menyadari dia telah membiusnya. Saat dia kehilangan kesadaran, Christine mengakui dirinya bagian dari penipuan bahwa Nicholas membuat kesalahan fatal menyerahkan kode. Nicholas bangun mendapati dirinya dikubur di kuburan di Meksiko. Dia menjual arloji melarikan diri. Dia kembali mendapati rumahnya disita.

Dia meraih pistol mencari bantuan mantan istrinya. Ketika berbicara dengannya meminta maaf atas pengabaian, dia mendapati Jim Feingold karyawan CRS telah melakukan tes psikologisnya, aktor yang bekerja di iklan tv. Nicholas menempatkan Feingold memaksanya mendapati kantor CRS sebenarnya, dimana dia menyandera Christine.

Nicholas menuntut dibawa menuju pemimpin CRS. Diserang pasukan CRS, Nicholas membawa Christine. Christine dengan panik memberi tahu Nicholas persekongkolan tersebut tipuan, fiksi yang hanya bagian dari permainan, keuangannya utuh, dan keluarga dan teman-temannya menunggu di sisi lain pintu. Dia menolak percaya, pintu terbuka, dan Nicholas menembak orang pertama muncul, Conrad membawa sebotol sampanye.

Nicholas melompat dari atap seperti dilakukan almarhum ayahnya. Nicholas menabrak atap kaca mendarat di kantong udara raksasa. Teknisi medis darurat memindahkannya, dan dia mendapati dirinya berada di ruang dansa penuh teman, keluarga dan sosok yang terlibat dalam permainan.

Conrad hidup menjelaskan dia memulai permainan membuat saudaranya merangkul kehidupan. Nicholas menangis dan menikmati pesta tersebut. Dia melihat Christine telah meninggalkan pesta, dia mengikutinya. Dia memintanya makan malam, dan Christine menawarkan berbagi kopi sebelum penerbangannya untuk tugas permainan berikutnya di Australia.


Loading...