Selasa, 28 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film General Commander (2019)


General Commander (2019)

Rilis
28 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Philippe Martinez
Produser
Philippe Martinez
Pemeran
Steven Seagal, Mica Javier, Sonia Couling, Jai Day, Byron Gibson, Megan Brown Martinez, Soraya Torrens, Evgeniya Akhremenko, Ron Smoorenburg, Billy Ray Gallion, Ruben Maria Soriquez, Edoardo Costa, Lou Veloso
Sinematografi
Ross W. Clarkson
Distributor
Lionsgate.

Plot General Commander


Sebuah misi  yang gagal di Kamboja, yang mana berakibat fatal mengarah terhadap pembubaran tim CIA Global Response yang dipimpin pria bernama Jake Alexander (Steven Seagal) dan yang anggota lain termasuk di dalamnya Tom Benton (Byron Gibson), Sonia Dekker (Sonia Couling), Ben Harrison (Jai Day) dan Maria Lopez (Mica Javier).


Terhadap perintah CIA agent, Jessica Thompson tim tersebut melanjutkan perburuan mereka terhadap pedagang senjata bernama Gino Orsetti (Edoardo Costa) melalui bantuan keuangan dari tokoh terkemuka Hong Kong yaitu Katarina Sokolov (Evgeniya Akhremenko). Pada saat berada di Bangkok, Tom Benton mengadakan pertemuan dengan Gino Orsetti dengan menyamar pembeli yang tertarik terhadap orang-orang yang dijual oleh Orsetti.

Sementara, Alec Hayes (Robert Rownd) agent CIA yang tidak berhasil mengirim pembunuh bayaran untuk mampu membunuh Jake Alexander sehingga dengan demikian mencegah tim mereka melanjutkan misi ilegal yang dilakukan. Usai singgah di Thailand, tim pindah menuju kota Manilla, tempat dimana Tom dan Sonia bertemu Orseti, sementara sisanya dipertaruhkan.

Sonia dan Tom menyerang Orsetti sehingga terjadi baku tembak diikuti pengejaran mobil. Mobil Orsetti terbalik, Tom menghempaskan basoka menembak jatuh helikopter yang dikemudikan kaki tangan dari Orsetti. Jake Alexander kemudian dengan cepat membunuh Orsetti. 2 minggu kemudian, usai diinterogasi Jessica Thompson mengenai perannya terhadap kematian Orsetti, Jake Alexander mengundurkan diri dari CIA kemudian menghilang.

Tim Jake Alexander menolak mengungkapkan keberadaan dari Jake, namun demikian Alec Hayes menempatkannya dan selanjutnya memerintahkan serangan drone terhadap Jake Alexander, tepat pada saat Jake Alexander dipersatukan kembali dengan kekasihnya di sebuah pedesaan Filipina.


Loading...