Rabu, 08 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Goodbye Christopher Robin (2017)


Goodbye Christopher Robin (2017)

Rilis
20 September 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Simon Curtis
Produser
Damian Jones
Pemeran
Domhnall Gleeson, Kelly Macdonald, Margot Robbie, Alex Lawther, Will Tilston
Sinematografi
Ben Smithard
Music
Carter Burwell
Distributor
Fox Searchlight Pictures.

Plot Goodbye Christopher Robin


Perang Dunia II 1941, Alan Alexander Milne dijuluki Blue dan istrinya Daphne menerima telegram menyedihkan. Tahun 1916 selama perang dunia I, Blue dalam pertempuran Somme. Blue melanjutkan hidupnya dengan Daphne di Inggris menderita kejutan flash back sesekali selama pengalaman pertempurannya dan mempunyai anak laki-alki bernama Christopher Robin Milne namun umumnya memanggil Billy Moon. Blue kecewa sebab menginginkan anak perempuan.


Blue mengalami kesulitan melanjutkan kembali tulisannya, dia ingin membuat rancangan risalah menentang perang dan memindahkan keluarga tempat terpencil. Daphne membenci langkah tersebut dan kembali ke London. Selam waktu tersebut, Olive pengasuh mereka merawat Ibunya yang kini sekarat mengambil cuti meninggalkan Billy dan Blue mengurus diri mereka sendiri.

Blue mengajak Billy berjalan di hutan dan mengarang cerita mengenai petualangan bocah tersebut dengan binatang mainan mewah yang dibelikan orang tua untuknya. Blue mengundang Ernest teman ilustratornya bergabung dengan mereka di rumah, bersama-sama mereka mulai mengembangkan buku Winnie the Pooh.

Daphne kembali ke rumah usai Blue mengirim puisi Vesper yang diterbitkannya di Vanity Fair. Olive kembali usai kematian ibunya. Buku Winnie the Pooh sukses. Sebagai Christopher Robin, Billy sering tampil dihadapan umum. Billy mengetahui Olive memiliki kekasih Alfred, dia memberi tahu orang tuanya, usai itu Daphne merasa dikhianati menghadapi Olive dengan kejam.

Olive menjadi marah terhadap Daphne dan Blue, Olive mengundurkan diri, menasihati mereka apa yang telah mereka lakukan melalui Billy. Blue memutuksan berhenti menulis mengenai bocah tersebut dan teman khayalannya. Blue mengakhiri kegiatan publisitas Billy, mendaftarkan Billy di sekolah asrama. Namun dia diintimidasi di sekolah.

Saat perang Dunia II pecah, Billy dinyatakan tidak layak wajib militer, namun dia menuntut ayahnya yang mempunyai koneksi baik, walaupun merasa ngeri akan perang dan prospek putranya mengalami apa yang dia lakukan meyakinkan tentara menerimanya tanpa peduli. Billy pergi untuk melayani, memunggungi ayahnya.

Adegan pembukaan dibuat ulang, kali ini menjelaskan Billy telah dilaporkan menghilang telah dianggap mati, berita yang disampaikan orang tuanya terhadap Olive. Namun Billy ternyata selamat dan tiba di rumah pedesaan tanpa peringatan, mengarah ke reuni yang canggung namun menangis dengan orang tuanya maupun Olive. Blue dan Billy berdamai. 

Loading...