Minggu, 26 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Hancock (2008)


Hancock (2008)

Rilis
16 Juni 2008
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Peter Berg
Produser
James Lassiteer, Will Smith, Akiva Goldsman, Michael Mann
Pemeran
Eddie Marsan, Will Smith, Jason Baterman, Charlize Theron
Sinematografi
Tobias A. Schliessler
Music
John Powell
Distributor
Columbia Pictures.

Plot Hancock



John Hancock pecandu alkohol mempunyai kekuatan super. Ketika melakukan tindakan seperti pahlawan super, dia sering diejek dan dibenci publik sebab tindakannya yang ceroboh. Hancock menyelamatkan Ray spesialis hubungan masyarakat. Ray menawarkan membantu meningkatkan citra Hancock di publik.

Hancock bertemu keluarga Ray, istrinya Mary yang tidak suka Hancock dan Harun putranya penggemar Hancock Ray mendorong Hancock mengeluarkan permintaan maaf terhadap publik, pergi ke penjara untuk sementara waktu hingga LA membutuhkannya. Hancock setuju, berjuang masuk penjara dan dengan cepat mengakibatkan masalah ketika dia menyerang narapidana yang menolak meninggalkannya sendirian.

Hancock dikunjungi keluarga Ray yang mendorong Hancock bersabar. Tingkat kejahatan LA meningkat, Hancock dibebaskan guna membantu mengenakan pakaian tempur. Hancock menggagalkan perampokan bank didalangi Red Parker, Hancock memotong tangannya mencegahnya mengaktifkan sakelar peledakan.

Hancock dipuji sebagai pahlawan, dan dia menjadi populer. Hancock menjelaskan terhadap Ray dan Mary, dia amnesia dan abadi, terbangun di rumah sakit 80 tahun lalu tanpa memori identitas. Hancock mengetahui bahwa Mary bukanlah Ibu kandung dari Harun, merupakan istri kedua Ray. Hancock berusaha mendekati Mary namun dilemparkan ke dinding oleh Mary menjelaskan Mary memiliki kekuatan juga.

Esok hari, Mary dan Hancock berbicara secara pribadi, Mary mengklaim mereka telah hidup selama 3 ribu tahun dan bersauadara. Hancock tidak percaya yang terakhir, terbang pergi memberi tahu Ray, hanya untuk agar Mary mengejarnya menghasut pertempuran sengit. Ray menyaksikan pertempuran tersebut, berhadapan keduanya. Mary mengakui Hancock suaminya di kehidupan lain.

Hancock menghentikan perampokan toko, hanya ditembak beberapa kali dan dirawat menuju rumah sakit. Mary hadir menjelaskan ketika makhluk abadia berpasangan, mereka perlahan akan kehilangan kekuatan mereka dan menjadi manusia biasa. Terakhir kali Mary dan Hancock bersama saat 80 tahun sebelumnya, saat Hancock diserang dan mengalami amnesia. Parker yang melarikan diri dari penjara dan lainnya menyerang rumah sakit.

Mary terjebak dalam baku tembak. Hancock pulih dan membunuh para penjahat. Parker berusaha membunuhnya namun Ray membunuh Parker. Hancock melemparkan dirinya keluar dari rumah sakit sebelum terbang menuju Bulan. Sebulan kemudian Ray dan keluarganya menerima telepon dari Hancock menjealskan dia telah mencetak permukaan bulan dengan logo pemasaran Allheart milik dari Ray.


Loading...