Jumat, 31 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Hanum & Rangga: Faith & The City (2018)


Hanum & Rangga: Faith & The City (2018)

Rilis
8 November 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Benni Setiawan
Produser
Manoj Punjabi
Pemeran
Acha Septriasa, Alex Abbad, Arifin Putra, Titi Kamal, Rio Dewanto, Timo Scheunemann, David Ulmer, Ayu Dewi, Ciara Nadine Brosnan, Tyson Lynch, Alexandra Gottardo
Sinematografi
Roy Lolang
Distributor
MD Pictures.

Plot

Wanita bernama Hanum (Acha Septriasa) dan pria bernama Rangga (Rio Dewanto) tiba di Bandara Udara International. Suatu ketika pada saat Hanum menunggu pesawat, pria bernama Cooper (Arifin Putra) dari Global New York TV yang menawarkan kesempatan yang mustahil untuk dapat ditolak oleh Hanum.


Dimana Hanum akan menjadi produser program acara di televisi GNTV yang mana meliput dunia Islam dan juga Amerika, sebuah cita-cita yang selama ini diimpikan oleh Hanum. Tanpa berdiskusi dengan Rangga, Hanum pun menerima tawaran dari Cooper sehingga membuat Rangga kecewa. Namun rasa cinta terhadap Hanum begitu besar, Rangga memutuskan bersedia untuk menunda tugas belajar dan juga riset yang telah menantinya.

Di samping itu, Rangga pun sadar permohonan Hanum merupakan sebuah keharusan, sebab Hanum tidak akan mampu menerima sebuah penolakan. Kota New York yang elegan tetapi mengintai soliditas dari hubungan Hanum dan Rangga. Rangga merasa semakin jauh terhadap Hanum.

Dimana tuntutan pekerja yang membuat Hanums ering pulang larut malam, dan juga kebersamaan dengan Rangga yang semakin berkurang. Rangga berusaha untuk mengisi kekosongan waktu hidupnya dengan bekerja tanpa dibayar di sebuah perpustakaan Philipus Brown tempat kerja yang sama dengan wanita bernama Azima Hussein (Titi Kamal). Azima Hussein mengagumi sosok dari Rangga dan membuat Hanum cemburu pada Azima. Pertengkaran tidak terhindarkan antara Hanum dan Rangga.


Loading...