Minggu, 26 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film A Haunted House (2013)

A Haunted House (2013)

Rilis
11 Januari 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Tiddes
Produser
Marlon Wayans
Pemeran
Marlon Wayans, David Koechner, Essence Atkins, Dave Sheridan, Cedric the Entertainer, Affion Crockett
Sinematografi
Steve Gainer
Distributor
Open Road Films.

Plot A Haunted House

Membeli rumah baru di pinggiran kota, pria yang bernama Malcolm (Marlon Wayans) ingin sekali pindah dengan kekasihnya yang bernama Kisha (Essence Atkins), walaupun dia merasa khawatir dengan perubahan yang terjadi terhadap kehidupan dengan seorang wanita.


Usai periode bulan madu yang singkat, Malcolm dan Kisha segera mendapati bahwa mereka hidup dengan kehadiran hantu yang mengunjungi mereka di tengah malam. Bersiap-siap dengan memanfaatkan peralatan kamera, Malcolm bersiap untuk dapat menangkap bukti menghantui pada hard drive-nya, hanya merekam serangkaian pertemuan aneh yang mendapati poltergeist meningkatkan neraka di rumah.

Meminta bantuan dari seorang paranormal (Nick Swardson) yang mana secara terbuka mengenai Malcolm, seorang pendeta (Cedric the Entertainer) dan juga sepasang spesialis cam keamanan dengan memiliki pertunjukan berburu hantu mereka sendiri (Dave Sheridan dan David Koechner) yang pasangan mendapati sedikit kenyamanan, menyaksikan pada saat rumah mereka dipenuhi akan kehadiran dari setan, pada akhirnya menguasai Kisha. 

Kelompook mendapati Kisha menangis di sudut. Pada saat Malcolm meraihnya, dia menyerang, dan seluruh kelompok memukulnya tampaknya memaksa hantu keluar dari tubuh Kisha. Di tengah malam, Kisha bangun berdiri di samping tempat tidur selama beberapa jam sebelum berjalan keluar dari kamar, membuat tabrakan besar meneriakkan nama Malcolm.

Malcolm keluar dari kamar, Kisha melemparkannya kembali, dia memukul kamera, menjatuhkannya. Kisha memasuki ruangan, bajunya berdarah. Kisha merangkak ke Malcolm. Ketika Kisha menerjang kamera, wajahnya terlihat seperti setan. Satu menit kemudian, Malcolm bangung memberi tahu semua orang bahwa dia selamat dan Kisha di belekangnya membuatnya berteriak.


Loading...