Kamis, 23 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Her Story (2018)


Her Story (2018)

Rilis
27 Juni 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Min Kyu-dong
Penulis
Min Kyu-dong
Pemeran
Kim Hee-A, Ye Soo-jung, Kim Hae-sook, Kim Sun-young, Moon Sook, Kim Joo-han, Lee Yong-nyeo, Jung In-gi, Park Jung-ja, Lee Yoo-young
Sinematografi
Park Jung-hoon
Distributor
Next Entertainment World.

Plot Her Story


Film mengisahkan 10 penggugat yang menderita wanita penghibur selama terjadinya PD II dan 13 pengacara mereka berdiri di ruang sidang. Mereka melalui 23 percobaan sulit dari tahun 1992 sampai dengan 1998.


Seorang wanita bernama Jeong-sook (Kim Hee-ae) merupakan pengusaha sukses yang menjalankan biro perjalan di Busan pada tahun 1991. Pada saat dia melihat laporan berita TV mengenai wanita tua yang menghibur selama PD II. Dia tidak terlalu peduli.

Jeong-sook kemudian diminta oleh satu temannya untuk dapat melaukan lebih banyak waktu terhadap wanita-wanita tua yang malang dan juga Jeong-sook dengan enggan setuju untuk melakukan tersebut terutama agar dapat meningkatkan citra publik mengenai biro perjalanannya yang baru-baru ini telah mendapati masalah hukum mengenai kegiatan ilegal tertentu terhadap wisatawan Jepang.

Wanita bernama Jeong-gil (Kim Hae-sook) yang datang menuju agen perjalanan Jeong-sook di suatu hari sebab memberitahu rahasia yang dia simpan selama lebih dari 45 tahun. Secara alami terkejut akan pesan tidak terduga dari Jeong-gil awalnya, Jeong-sook datang menganggap Jeong-gil dan banyak survivor lainnya dari sudut pandang gyang berbeda, dan Jeong-sook menjadi lebih bersemangat membantu mereka dari pada sebelumnya.

Dia aktif mencari wanita penghibur yang selamat untuk bersedia berbicara mengenai pengalaman mengerikan yang mereka telah alami, dan kemudian dia datang mewakili Jeong-gil dan beberapa lainnya yang selamat termasuk Gwi-soon, Soon-nyeo dan Ok-joo yang nampaknya melalui tahap awal demensia namun masih ingat kengerian apa yang telah mereka alami selama masa mengerikan tersebut.


Loading...