Rabu, 08 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Iron Sky: The Coming Race (2019)


Iron Sky: The Coming Race (2019)

Rilis
16 Januari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Timo Vuorensola
Produser
Oliver Damian, Tero Kaukomaa, Peter De Maegd
Pemeran
Julia Dietze, Tom Green, Udo Kier, Stephanie Paul, Lara Rossi, Jukka Hilden, Kari Ketonen,
Sinematografi
Mika Orasmaa
Music
Laibach
Distributor
Scoundrel Media.

Synopsis Iron Sky: The Coming Race 



Lebih dari 20 tahun  usai perang nuklir yang dipicu oleh Invasi Moon Nazi, Bumi kini telah menjadi tempat yang tidak lagi ramah. Korban terakhir kini telah berkumpul bersama pada pangkalan Nazi Moon, banyak pengungsi dari Bumi di antara mereka.

Selama bertahun-tahun koloni manusia yang besar kini telah terbentuk dengan pemerintahan dan religions fasisnya sendiri, termasuk para Jobists sebuah sekte yang terbentuk di sekitar ajaran Steve Jobs dan juga pemimpin mereka. Namun pangkalan semkain memburuk dan oleh karena kerusakan yang diterima Moon dalam perang nuklir, waktunya telah hampir habis.

Wanita bernama Obi Washington (Lara Rossi) yang merupakan putri dari Renate Richter (Julia Dietze) dan James Washington, mendapati bahwa mungkin ada penyintas lainnya yang telah bersembunyi di kota bawah tanah di pusat Bumi dengan saran untuk dapat menyelamatkan pangkalan dan juga memutuskan untuk segera berpergian menuju Bumi untuk dapat mencari bantuan.

Namun mereka yang selamat, sekelompok penjelajah ditemukan di pusat Bumi bahkan non manusia, mereka tersandung terhadap prehuman world of dinosaurus yang diperintah oleh ras reptilians, Vril yang dipimpin Adolf Hitler dalam bentuk reptilnya yagn sesungguhnya di antara mantan penguasa manusia lainnya, yang mana semuanya merupakan reptilians dibawah kulit manusia mereka selama ini.

Loading...