Kamis, 09 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Johnny English Reborn (2011)


Johnny English Reborn (2011)

Rilis
7 Oktober 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Oliver Parker
Produser
Eric Fellner, Tim Bevan,
Pemeran
Rowan Atkinson, Rosamund Pike, Gillian Anderson, Daniel Kaluuya, Dominic West, Richard Schiff
Sinematografi
Danny Cohen
Music
Ilan Eshkeri
Distributor
Universal Pictures.

Plot Johnny English Reborn


Menghabiskan 5 tahun terakhir dalam biara Tibet yang mengeksplorasi hilangnya keberanian, Johnny (Rowan Atkinson) telah dihubungi kembali ke tugas oleh Pamela (Gillian Anderson) direktur MI7 guna membantu mendapati kontak (Richard Schiff) di Tiongkok yang mempunyai informasi penting.


Berpergian menuju luar negeri, Johnny dan mitra Tucker (Daniel Kaluuya) mendapati rencana pembunuhan lebih besar yang dijalankan organisasi teroris Vortex. Kembali menuju rumah melaporkan temuannya, Johnny mengetahui bahwa dia dijebak sebab berbagai kejahatan, memaksa super-spy bersembunyi meminta bantuan teman bernama Simon Ambrose (Dominic Cooper) dan Kate (Rosamund Pike) meminta bantuan.

Menugaskan Johnny menjadi pengawal perdana menteri menggantikan Pegasus, Ambrose memerintahkan membunuh Perdana menteri Cina memanfaatkan pistol yang disamarkan lipstik. Johnny berusaha melawan mencegah dirinya dari menembak. Tucker tiba menyela umpan komunikasi Ambrose sebelum Ambrose mereset komunikasi memaparkan dirinya dalang untuk yang lain dalam proses itu.

Johnny menembak Ambrose yang melarikan diri namun drug dalam dirinya memasuki tahap mematikanya dan Johnny kehilangan kesadaran. Kate datang menghidupkan kembali Johnny. Johnny mengejar Ambrose di lereng gunung. Ambrose menembak berusaha menggunakan payung mata-matanya sebagai perisai namun segera dinyatakan sebagai peluncur roket. Peluncur roket menewaskan Ambrose. Vortex ditutup dan Johnny akan dikembalikan ksatrianya oleh sang ratu.

Loading...