Rabu, 15 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Korea Big Match (2014)


Big Match (2014)

Rilis
27 November 2014
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Choi Ho
Produser
Park Sang-hyun
Pemeran
Shin Ha-kyun, Lee Jung-jae, Lee Sung-min, BoA
Sinematografi
Choi Min-ho
Music
Lee Ji-su
Distributor
United International Pictures.

Plot Big Match



Pria yang bernama Cho Ik-ho (Lee Jung-jae) merupaka mantan pemain sepak bola dan juga bintang seni belah diri campuran yaitu UFC yang dijuluki sebagai "Zombie". Pada saat saudara laki-lakinya dan pelatihnya yang bernama Young-ho tiba-tiba saja menghilang, polisi menangkapnya sebagai tersangka utama terhadap pembunuhan.

Kemudian Ik-ho menerima panggilan telepon yang bernama Ace (Shin Ha-kyun) yang merupakan dalang jenius yang mendesain game rumit terhadap warga Korea terkaya untuk dapat bertaruh jumlah uang, dilakukan dengan orang-orang yang nyata secara real-time memanfaatkan gadget berteknologi tinggi dan juga kamera CCTV.

Untuk dapat menyelamatkan Young-ho dan dirinya sendiri, Ik-ho dipaksa untuk dapat bergabung dengan permainan yang dirancang Ace dan mengikuti instruksi dari seorang wanita yang misterius yang bernama Soo-kyung (BoA).

Memanfaatkan kecerdasan dan juga keterampilan melawan banyak musuh bahkan termasuk polisi dan juga gangster, Ik-Ho mampu menyelesaikan misi yang tampaknya mustahil untuk dilakukan olehnya, lau Ik-ho mencapai babak final, dimana Ik-h- harus mendapati saudarnya di stadion sepak bola besar dengan bom diikat menuju pergelangan kakinya dan waktu yang terus berdetak.


Loading...