Rabu, 15 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Korea A Boy’s Sister (2013)


A Boy’s Sister (2013)

Rilis
3 Januari 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Won-sik
Produser
Jung Jin-mi, Jo Hyun-ki
Pemeran
Sung Yu-ri, Jin-ho, Lee Byung-jun
Sinematografi
Lee Sang-Kil, Yoon Jong-ho, Na Hee-seok
Distributor
A’Muse.

Plot A Boy's Sister



Seorang wanita yang bernama Yoon Hee (Sung Yu-ri) yang memikul beban berat sebab Yoon Hee telah kehilangan saudara laki-lakinya di dalam insiden traumatis pada saat masih kecil. Saudara laki-laki Yoon Hee meninggal usai menyelamatkan Yoon Hee dari sungai yang naik sebab hujan lebat.

Oleh sebab itu kejadian tersebut, Yoon Hee tidak mampu keluar selama musim hujan dan Yoon Hee telah dipecar dari berbagai pekerjaan yang disebabkan hal ini. Suatu ketika pada saat dompet milik Yoon Hee dicuri oleh remaja yang bernama Jin Ho (Lee Jo-seung) di lingkungan mereka. Pada dompet Yoon Hee hanya ada foto saudara laki-laki Yoon Hee.

Yoon Hee memulai pekerjaan baru sebagai pekerja di kantin sekolah menengah. Pada saat Yoon Hee bekerja di kafetaria, Yoon Hee bertemu dengan Jin Ho, remaja yang telah mencuri dompet milik Yoon Hee.

Yoon Hee dan Jin Hoo menyadari bahwa mereka berdua membawa bekas luka emosional yang sama dari insiden masa lalu mereka. Untuk dapat menyelamatkan Jin Ho, Yoon Hee berusaha untuk dapat membebaskan diri dari trauma yang selama ini menghantui dirinya.


Loading...