Rabu, 08 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Last Breath (2019)


Last Breath (2019)
Rilis
5 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Richard da Costa, Alex Parkinson
Pemeran
Chris Lemons
Penulis
Alex Parkinson.

Synopsis Last Breath


Last Breath memungkinkan bagi penonton mendapati wawasan penuh dan juga menakutkan mengenai bagaimana pekerjaan mereka yang melawan waktu di dasar laut.Last Breath merupakan salah satu film dokumenter terbaik diangkat dari kisahnya nyata. Ditetapkan 2012, mengikuti awak kapal Topaz yang mana awaknya memiliki spesialisasi di dalam perbaikan kabel dasar laut dan juga konstruksi.


Di sini tiga dari dua belas penyelama yang dipekerjakan di dalam dasar laut Utara, terutamanya khususnya penyelam yang bernama Chris Lemon dan dua rekannya yaitu Dave dan mentornya bernama Duncan. Pada saat alarm berbunyi, Chris dan Dave berada di dasar laut Utara untuk dapat melakukan pekerjaan pemeliharaan rutin.Tanpa diketahui oleh mereka, sistem posisional mereka yang telah gagal dan keluar dari kendali. Pada saat mereka berusaha dan kembali menuju bel mereka, umbilical Chris yang memberinya udara, komunikasi dan juga panas di perairan 4 derajat terganggu.

Mereka terperangkap dan rusak. Dengan hanya 5 menit pada tangki cadangannya. Penyelam yang masih hidup dan juga orang-orang yang berada di atas kapal harus bertempur melawan unsur dan juga berpacu terhadap waktu untuk mendapati solusi yang akan membantu mereka mendapati dan menyelamatkan orang yang hilang.  

Loading...