Minggu, 26 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Locke (2013)

Locke (2013)

Rilis
2 September 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Steven Knight
Produser
Guy Heeley, Paul Webster
Pemeran
Tom Hardy, Ben Daniels, Olivia Colman, Tom Holland, Ruth Wilson, Bill Milner, Andrew Scott
Sinematografi
Haris Zambarloukos
Music
Dickon Hinchliffe
Distributor
A24, Lionsgate.

Plot Locke

Malam sebelum dia harus mengawasi beton besar di Birmingham, mandor konstruksi bernama Ivan mengetahui Bethan, kolega dari pekerjaan di Croydon dengan siapa dia mempunyai standseven 1 malam berbulan-bulan sebelumnya, telah mengalami persalinan prematur.


Meskipun tanggung jawab terhadap pekerjaan dan walaupun istri dan anaknya bersemangat menunggu kedatangannya di rumah untuk menyakdikan pertandingan football, Ivan Locke memutuskan pergi ke London bersama Bethan ketika melahirkan. Ivan Locke tidak pernah memaafkan ayahnya sebab meninggalkannya, dan dia bertekad tidak melakukan hal sama.

Selama perjalanan 2 jam dari Birmingham menuju London, Locke mendapati total 36 panggilan telepon dengan bosnya Gareth, Donal rekan kerja, Katrina untuk mengakui perselingkuhan mereka, Eddie dan Sean putra-putranya yang menghubunginya secara terpisah gangguan Ibu mereka yang mengkhawatirkan, Tenaga medis Unit bersalin, Suster Margaret selanjutnya Dr. Gullu, yang bekerja dengan Bethan melalui beberapa komplikasi yang meresahkan, Cassidy, lalu otoritas kepolisian PC Davids, diperlukan penutupan jalan yang diperlukan memungkinkan 224 truk beton mengakses dengan benar, dan dengan Bethana meyakinkannya selama persalinan yang dijalani.

Selama panggilan, Ivan Locke dipecat dari pekerjaan, dilarang istrinya ke rumah dan diminta putranya yang tua kembali ke rumah. Melakukan percakapan imajiner dengan ayahnya yang telah meninggal yang mana Ivan Locke membayangkan sebagai penumpang di mobil. Ivan memakinya sebab meninggalkan keluarga, bersumpah tidak mengulangi kesalahan yang sama. Dia dekat dengan rumah sakit, Bethan menghubungi berbagi pendamping bayi, usai mempunyai kelahiran yang sukses.


Loading...